Selasa, 19 April 2022

FOL Gelar Ibadah Wisata, Hampir 1000an Pendukung Bunda YIAL Hadir

SHARE


Ratatotok, CK - Hampir seribuan anggota komunitas Family of Levi (FOL) dan pendukung Yvonne Indria Awuy Lantu (YIAL) padati lokasi wisata Pantai Lakban Ratatotok Minahasa Tenggara, mengikuti ibadah Paskah, Senin (18/04/2022).


Acara yang bertemakan 'Serve and Bless' dipimpin Pdt Debora Sumolàng Awuy tersebut, dihadiri oleh pendukung YIAL dari Bolaang Mongondow Raya dan    Wakil Ketua DPRD Minahasa Tenggara Tonny Lasut, SST.


Ketua Family Of Levi (FOL) Pdt Berty Motulo, M.Th mengatakan, dalam acara ini kami isi dengan kegiatan lomba, Idol FOL dan Motor Lambat.


"Kami melaksanakan kegiatan ibadah Paskah, ajang pencarian bakat Idol FOL, lomba Motor Lamabat. Jadi kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan kebersamaan", kata Pdt Motulo.



Kegiatan yang mengundang perhatian dengan jumlah yang hampir mencapai 1.000an orang ini, di warnai dengan pemberian kasih sebagai bentuk kepedulian sesama Pendukung YIAL.


"Sesuai dengan tema kegiatan ini, maka kami menyatakan bukti kepedulian, memberi untuk diberkati, ucap Gembala GPdI Karmel Ratatotok.


Alumni Sekolah Alkitab Jember (Bible Colege) Pdt Berty, kepada Media @Carikabar.id menambahkan, hal ini juga sebagai kegiatan koordinasi sesama pendukung Banda YIAL untuk kembali melanjutkan kepemimpinan Ketua MD GPdI Sulawesi Utara periode 2022-2027.


"Kami memberikan dukungan ini secara spontanitas, bukan karena arahan dari pihak lain. Bukti kepemimpinan Pdt Yvonne Awuy Lantu, sangat nyata dampaknya bagi kemajuan GPdI di Sulut, yang jelas kami mendukung penuh Bunda YIAL," kunci Pdt Motulo optimis.


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: