Jumat, 15 April 2022

FOL Mitra Gelar Ibadah Paskah, Pendukung Bunda YIAL Ikut Bergabung

SHARE


Manado, CK - Family Of Levi (FOL) Kabupaten Minahasa Tenggara menggelar kegiatan ‘Ibadah Pantai' dalam rangkaian perayaan Paskah pada Senin (18/04/2022) bertempat di Pantai Lakban Ratatotok.

Kegiatan ibadah yang bertemakan 'Serve and Bless' tersebut menghadirkan Pdt. Debora Sumolang Awuy sebagai pembawa renungan Firman Tuhan juga dihadiri para komunitas pendukung Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu (YIAL) yang ada di Sulawesi Utara.

Ketua Family Of Levi, Pdt. Berty Leonard Motulo, MTh mengatakan, kegiatan Ibadah Pantai dilaksanakan dalam rangka perayaan Paskah dan pertemuan sesama para pendukung Pdt Yvonne I. Awuy Lantu (YIAL).

"Acara ini akan menghadirkan puluhan komunitas Bunda YIAL baik yang ada di Minahasa Tenggara,  maupun dari Kabupaten kota lainnya di Sulut," kata Pdt Motulo yang juga sebagai gembala GPdl Karmel Ratatotok.


Pdt Berty Motulo menambahkan, komunitas ini dibentuk sebagai bentuk dukungan dan loyalitas terhadap kepemimpinan Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu sebagai Ketua MD GPdI Sulawesi Utara.

"Ya, saya mendukung penuh kepemimpinan ibu Ketua MD GPdI Sulut sekarang ini karena telah terbukti memberikan perkembangan yang sangat signifikan bagi GPdI di Sulawesi Utara yaitu jumlah sidang jemaat atau penggembalaan," ucap Biro Multimedia MD Sulut ini.

Dia mengatakan juga sekarang ini, MD GPdI Sulut sedang konsentrasi dengan pembangunan sekolah terpadu, mulai dari Paud,TK, SD, SMP, SMA/SMK dan Universitas.

"Sekarang ini pembangunan SMK Pelayaran yang ada di komplek Pantecostal Centre Buha tidak lama lagi akan selesai," tutur Pdt Berty kepada awak Media @Carikabar.id, Selasa(12/04/2022).
(Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: