Senin, 11 April 2022

KDP3 Sulut Akan Gelar Ibadah Hari Pantekosta 2022

SHARE


Manado, CK - Komisi Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta ( KDP3 ) Sulawesi Utara melaksanakan rapat kerja evaluasi menjelang akhir pelayanan periode 2017-2022 bertempat di RM Sari Laut Boulevard Sindulang Kota Manado, Senin (11/04/2022) siang.

Dalam acara tersebut, Ketua KDP3 Sulut, Pdt Dr. Joutje Luntungan, MTh didampingi Sekretaris,Pdt Moris Watuseke, Bendahara Pdt Benny Narasiang,ST, STh mengatakah, KDP3 Sulut akang melaksanakan ibadah perayaan hari Pantekosta yang rencananya akan di laksanakan pada bulan Juni 2022 dengan menghadirkan pembicara Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu.

"Ini momentum sangat berharga yang harus dirayakan, bertepatan juga periode kepemimpinan kami akan segerah berakhir hal ini juga sebagai bagian dari perayaan syukur untuk periode ini, jelas Pdt Luntungan dan diamini Sekretarsi dan Bendahara KDP3 Sulut.

Sementara itu, Peserta rapat yang hadir sepakat untuk mengsukseskan kegiatan yang penuh makna dalam kehidupan kristiani tahunan ini.

"Ya, memang torang musti beking kegiatan bagini, apalagi so akhir periode," ucap Pdt Doly Rempowatu dengan dialeg manado.

Ketika di tanya awak media CariKabar.ID, terkait dengan kegiatan ini apakah ada kepentingan dengan Musda 2022, Pdt Benny Narasiang spontan mengatakan acara ini tidak ada kaitan dengan kepentingan lain termasuk Musda.

"Ini murni kegiatan pelayanan KDP3 Sulut, tidak ada kaitannya dengan kepentingan lain apalagi Musda," tegas Pdt Benny yang juga pemilik salah satu sekolah swasta unggulan di manado ini.

Soal lokasi tempat pelaksanaan kegiatan menurut Sekretaris Pdt Morris Watuseke, itu nanti akan di bahas lagi dalam pertemuan berikut.

"Nantinya masih ada pertemuan rapat berikut dengan agenda penetapan lokasi kegiatan dan hal-hal lain sebagai penunjang suksesnya acara ini," kata Gembala GPdI Victory Wuwuk.
(MidOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: