Senin, 11 April 2022

Pelantikan Gembala dan Pengesahan GPdI Hesed Waleumbanua Manado, Pdt Hanny Awuy:  Melayani Tuhan Harus Konsisten

SHARE


Manado, CK - Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara melaksanakan Pelantikan Gembala dan Pengesahan Sidang Jemaat GPdI Hesed Perum Wale Umbanua Ranomuut Wilayah Pal 2 Manado, Senin (11/04/2022) siang.

Diawali dengan ibadah yang di pimpin Pdt Hanny Awuy, STh, yang dalam kotbahnya menekankan tentang mengawali pelayanan berkaca dari pengalaman Rasul Paulus, harus konsisten sebab ini adalah pekerjaan Tuhan, sebagaimana tertulis dalam Alkitab yaitu dalam Kisah Para Rasul 28 ayat 30 dan 31.

"Membangun pelayanan itu tidaklah mudah, namun jiga kita sungguh-sungguh maka kita akan mengalami pertolongan Tuhan," ucàp Pdt Hanny sebagai Wasek MD Sulut.

Sementara itu, Biro Aset MD Sulut Pdt. Nogi Rundengàn, setelah membacakan SK Gembaĺa dan Pengesahan Jemaat GpdI Hesed mengatakan, dengan pelantikan dan pengesahan gembala dan sidang jemaat ini sudah sah.

"Kepada gembala dan jemaat GPdI Hesed supaya tetap bergandeng tangan dalam mengembangkan pelayanan untuk membawah jiwa bagi kemuliaan Tuhan", harap Pdt Nogi.

               
Sementara itu, Pemerintah setempat dalam sambutan yang disampaikan Ketua Lingkungan Hermina Undap mengatakan, rasa terima kasih dengan adanya ketambahan rumah ibadah di kelurahan Ranomuut.

"Tentunya dengan kehadiran Hamba Tuhan dan adannya tempat ibadah ini, akan sangat membantu masyarakat dan tetap membangun komunikasi yang baik antara pihak gereja dan Pemerintah," kata Undap.

Usai dilantik, Pendeta Muda (Pdm) Hendrik Jonatan Walo, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan dengan adanya kepercayaa untuk tugas pelayanan yang di percayakan oleh MD GPdI Sulut dalam kepemimpinan Pdt Yvonne Awuy Lantu.

"Saya berterima kasih buat Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu serta jajarannya yang telàh mempercayakan, berkenan melantik dan meresmikan sidang jemaat GPdI Hesed Perum Wale Umbanua Ranomuu, Tuhan Yesus Memberkati," ungkap Pdm Jonatan di dampingi istri tercinta.

Hadir dalam acara ini, Pengurus Majelis Wilayah Pal 2 dan gembala sewilayah serta para undangan lainnya.

(MidOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: