Minggu, 29 Mei 2022

Jelang Musda MD GPdI Sulut Juli Mendatang, Panitia Matangkan Persiapan

SHARE


MINAHASA, CARIKABAR.ID
– Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara (Sulut) bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 20-22 Agustus 2022  yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Sutanraja. Maumbi. Minahasa Utara.


Rapat Kordinasi Panitia Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka menyusun rencana kegiatan satu persatu dari semua Seksi kepanitiaan yang bertempat di Moeder's Tondano, Senin (30/05/2022) siang.


Ketua Panitia Musda, Drs. Meiki Onibala, MSi mengatakan, tujuan utama pelaksanaan Musda MD GPdI  Sulawesi Utara guna melanjutkan estafet kepemimpinan yang sudah selesai.


" Kepanitiaan telah diamanahkan sebagai pelaksana Musda, jadi dapat menjabarkan apa yang perlu untuk mensingkronkan merealisasikannya sedetil mungkin untuk suksesnya perhelatan ini, " kata Onibala.


Dia menambahkan, terkait dengan peserta yang ikut dalam moment 5 tahunan ini adalah kewenangan Majelis Daerah.


" Panitia hanya melaksanakan tugas sesuai keputusan yang direkomendasikan MD, jadi soal siapa yang akan memilih itu bukan keputusan panitia pelaksana," jelas Ketua KD Pelprip Sulut.



Rakor yang membahas seluruh rencana dan materi semua Bagian atau Seksi secara mendetil dan mengevaluasi hal-hal terkait Musda tersebut, akang mengundang Gubernur Sulut,dan para pejabat penting se Sulut seperti Wali Kota dan Bupati.


Sekretaris Panitia Pdt. Drs. Hanny Kolondam mengaku dalam persiapan Musda pihaknya selama kedepan menjelang pelaksaan dan kegiatan menyampaikan informasi terkini secara internal Panitia maupun untuk MD GPdI Sulut.


"Semua hasil dalam setiap pelaksanaan rapat itu langsung di share di grup internal panitia dan di laporkan kepada MD, karena persiapan pelaksanan acara musda sudah dekat," kata Kolondam yang juga menjabat sebagai Wasek MD GPdI Sulut. 

(MiddleOn)




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: