Kamis, 05 Mei 2022

Pdt Stefanus Sumolang Pimpin Ibadah Hut ke- 53 Gembala GPdI Alfa Omega Lapangan

SHARE


Manado, CK
- Jemaat GPdI Alfa Omega Lapangan melaksanakan ibadah syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 53 Pdt Melcy Pangkey, BTh sebagai gembala sidang, bertempat di gereja GPdI Alfa Omega Kelurahan Lapangan Kecamatan Mapanget Kota Manado, Kamis (05/05/2022).

Hadir dan mempimpin ibadah Pdt Stefanus Sumolang, mengangkat renungan khotbah yang di dasarkan pada bacaan Alkitab dalam Keluaran pasal 33 ayat 12, Musa diutus,Mengenal dan mendapatkan kasih karunia.

"Berkat yang kita terima dari Tuhan tidak dapat ditentukan oleh keadaan yang ada disekitar kita. Jika Tuhan mengenal kita maka kita mendapatkan kasih karunia," kata Pdt Stefanus.


Lanjut, kalau kita mengenal Tuhan maka kita mendapatkan keuntungan yang didapatkan.

" Bawalah hidup kita dikenal Tuhan maka kita akan menjadi sahabat, sehingga ada banyak berkat yang Tuhan berikan bagi kita," ucap Gembala sidang GPdI Imanuel Sario Kotabaru.


Sementara itu  Pdt Melcy Pangkey dalam kesaksiannya mengatakan, sekalipun harus melewati pergumulan dalam menjalani kehidupan namun kebaikan Tuhan sehingga boleh menikmati umur yang baru ini.

"Sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang sudah menambahkan setahun umur saya sehungga bisa membilang umur yang ke 53 tahun saat ini,semua karna kemurahan Tuhan," tutur Pdt Melcy yang juga menjabat Sekretaris Wilayah.

Ibadah yang diawali Fellowship yang di hadiri gembala-gembala sidang Wilayah Vll Mapanget Satu yang dipimpin Ketua Pdt Denny Momongan, MA dan Bendahara Pdt Jun Kodongan, MTh, berlangsung dengan baik.
(Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: