Selasa, 31 Mei 2022

Pdt.Yvonne Awuy Lantu Terima Kunjungan Sekum Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Teken MoU

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara, Pdt. Yvonne Indria Awuy Lantu menerima kunjungan pengurus Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), bertempat di ruangan Rapat Pleno Kantor MD GPdI Sulut, Jl. Ring Road Buha. Manado. Selasa (31/05/2022) siang.


Dalam pertemuan tersebut pihak Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) dan MD GPdI Sulut melakukan penandatanganan kerjasama MoU, bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara kedua pihak.


Ketua MD GPdI Sulut, Pdt. Yvonne Indria Awuy Lantu  mengatakan, Kerjasama dengan LAI dapat memberi kan keuntungan yang baik bagi organisasi gereja kita.


"Dengan kerjasama ini tentunya memberikan dampak positif dalam hal akses Alkitab dengan berbagai macam terjemahan bahasa," ucap Bunda Yvonne sapaan akrabnya.


Orang nomor satu di GPdI Sulawesi Utara ini menyampaikan, terima kasih telah memilih MD Sulut bekerjasama dengan LAI.


"Tentunya dengan di pilihnya MD GPdI Sulut sebagai mitra kerja ini, akan terus di lanjutkan," kata Gembala GPdI Samrat-Boulevard Manado.


Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) Sigit Triono, saat di wawancara wartawan CARIKABAR.ID mengatakan, kujungan kerjasama LAI dalam rangka mempererat hubungan dan menyegarkan pemahaman mandat dari gereja-gereja.


"Kerjasama ini dalam rangka silaturahmi dan mengenai penerjemahan dan penerbitan baik cetak maupun digital juga penyebaran Alkitab ke pelosok daerah," jelas Sigit.


Dalam acara Penandatangan kerjasama ini Ketua MD Pdt. Yvonne Indria Awuy Lantu di dampingi Sekretaris MD Pdt. Dr. Robby Makal, MPdk dan disaksikan Pengurus dan Anggota MD GPdI Sulut lainnya.

(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: