Rabu, 08 Juni 2022

Gelar Fellowship and Lunch, Mengakhiri Masa Jabatan MaWil Vll GPdI Mapanget Satu 

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Majelis Wilayah Vll Mapanget Satu Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), menggelar kegiatan Fellowship and Lunch  yang dikuti para Gembala sidang suami istri, di Rumah Makan Pondok Teterusan, Mapanget. Rabu (08/06/2022) siang.


Ketua Majelis Wilayah VII, Pdt. Harry D. Momongan, STh, MA menuturkan,  kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kerja sama yang baik antara Pimpinan dan seluruh gembala-gembala sidang dan jemaat di Wilayah Vll Mapanget Satu.


"Kita bersyukur kepada Tuhan Yesus, bentuk persahabat yang baik telah di buktikan selama 5 tahun kepemimpinan tetap terpelihara sampai saat mengakhiri periode pelayanan periode 2017-2022," kata Pdt Momongan.





Di tempat yang sama, Sekretaris Majelis Wilayah Vll, Pdt. Melcy Pangkey, BTh menjelaskan, tujuan digelarnya Fellowship and Lucnh tersebut, agar para Gembala-gembala suami istri memiliki rasa kepedulian bersama.


"Kami harap melalui kegiatan ini,rasa persaudaraan dapat terus di pertahankan dalam tugas pelayanan pekerjaan Tuhan di Wilayah kita," ucap Pdt Melcy.


Demikian juga hal yang sama di sampaikan Bendahara MW Vll, Pdt. Jun Kodongan, STh, MTh, merasa bangga menikmati persatuan yang ada, sekalipun baru se tahun lebih masuk bergabung dalam penggembalaan di Wilayah Vll Mapanget Satu.


"Luar biasa kebersamaan yang terbangun, baik para gembala suami istri yang muda dan yang tua, sehingga tidak ada gesekan yang mengganggu pelayanan,semua dapat teratasi dengan baik," tandas Pdt Jun Kodongan mantan Gembala GPdI Pondos.


Di sela-sela acara itu, seorang gembala yang tidak mau di sebutkan nama, kepada wartawan @CARIKABAR.ID mengatakan, memang dalam organisasi pelayanan selalu saja ada masalah tapi semua dapat teratasi dengan baik.


"Kita tidak bisa menghindar dari problem hidup apa lagi pelayanan, kita harus hadapi dengan berserah kepada Tuhan sebagai kepala gereja, sudah pasti akan di tolong Tuhan," harap gembala yang sudah usia lanjut tersebut.

(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: