Minggu, 05 Juni 2022

GPdI Wilayah Vll Mapanget Satu Manado Gelar Ibadah Perayaan Hari Pantekosta 

SHARE

MANADO, CARIKABAR.ID
- Majelis Wilayah (MW) Vll Mapanget Satu Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdl) melaksanakan kegiatan acara ibadah dalam rangka perayaan Ketuangan Roh Kudus Hari Pantekosta bertempat di Gedung GPdI Filadelfia Paniki, jl A.A. Maramis, Kota Manado, Minggu (05/06/2022) sore.

Ibadah yang mengangkat tema 'Rekindel The Fair and Passion Of Pentecost' tersebut dipimpin Ketua Majelis Wilayah VIl Mapanget Satu, Pdt Harry. D. Momongan, STh, MA dengan mendasarkan khotbah  pada bacaan Alkitab 2 Timotius ayat 6-7, 'Kobarkan Karunia Allah'.

"Mari kita gelorakan trus api pantekosta dalam menjalani kehidupan sebagaimana suasana pengalaman gereja Tuhan mula-mula, sehingga gereja berkembang sampai saat ini," kata Pdt. Momongan.


Menarik dalam kegiatan ini, para gembala-gembala sidang jemaat yang hadir dalam ibadah mendapat pembagian bantuan sembako dari pengurus Majelis  Wilayah Vll Mapanget Satu juga doorprize bagi semua yang hadir.

"Wujud kepedulian berbagi sesama gembala, yang telah terbangun selama ini,apalagi di perayaan hari pantekosta," jelas Pdt Momongan didampingi Pdt Melcy Pangkey selaku Sekretaris MW.

Sementara itu, Pdt Ventje Lukar, STh selaku gembala sidang GPdI Filadelfia Paniki menyampaikan, terima kasih kepada Pengurus Majelis Wilayah Vll Mapanget Satu yang telah mempercayakan gedung gereja GPdI Filadelfia dalam kegiatan perayaan Hari Pantekosta.

"Sekalipun waktunya singkat dalam persiapan acara ini,namun karena campur tangan Tuhan Yesus dan kepedulian pengurus Majelis wilayah dan atusias jemaat Filadelfia sehingga acara dapat terselenggara dengan baik," tutur Pdt Lukar.

Dalam kegiatan rutin tahunan ini dihadiri para Gembala-gembala sidang dan Komisi-komisi sewilayah Vll Mapanget Satu dan undangan lainnya.
(Middle)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: