Senin, 20 Juni 2022

Hari Ini, GPdI Berea Perkamil Gelar Seminar Akhir Zaman di HUT Jemaat dan Penggembalaan.

SHARE
MANADO, CARIKABAR.ID – Dalam rangka Ulang Tahun, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Berea Perkamil, menggelar seminar akhir zaman yang bertajuk 'Teknologi Eskatologi Antikristus'
di ruangan gereja GPdI Berea Perkamil, kota Manado, Senin (20/06/2022).

Seminar tersebut menghadirkan narasumber Ev. Ricky Kambey dari Praktisi-Pemerhati IT, Pdt. Miracle Awuy sebagai Ketua Harian SA Langowan dan Pdt. David Araro, MTh sebagai Ketua STT RMK.

Dalam sambutannya Ketua Tim Disciple, Pdt. Miracle Awuy menyampaikan apresiasi para peserta  seminar dari siswa-siswi Sekolah Aliktab, mahasiswa Teologi dan para Gembala-gembala sidang.

"Kami berharap, kewaspadaan rohani orang percaya di akhir zaman untuk tetap terjaga dengan cara memahami benar tentang pengajaran Alkitab yang sesunggunya serta hasil seminar dapat di Lanjutkan  kepada orang lain," kata Pdt Eky sapaannya.

Hal senada pun di katakan Pdt. David Araro bahwa, pentingnya sebuah pemahaman konsep Alkitab yang benar sebagai kunci stamina dalam era peperangan Rohani dalam kemajuan teknologi.

"Perlunya strategi yang tepat dalam mengantisipasi pengaruh Antikristus yaitu peranan Roh Kudus bagi orang percaya untuk tetap terpelihara dengan baik, sehingga terbentengi dari serangan roh antikristus," ucap Gembala GPdl DTC.

Di tempat terpisah, beberapa peserta dalam pebincangan yang disaksikan langsung awak media  @carikabar.id mengungkapkan rasa terima kasih dengan materi-materi seminar yang sangat memberkati.

"Materi tetang akhir zaman sangat penting bagi kita  jemaat dan hamba-hamba Tuhan, apalagi di era kemajuan teknologi yang pesat ini, supaya orang pecaya tidak terseret oleh roh penyesatan akhir zaman," tutur brur Max seorang yang ada dalam percakapn tersebut.(MiddleOn).


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: