Minggu, 19 Juni 2022

Ibadah HUT GPdI Betania Perum GPI, Pdt. Yvonne Awuy Lantu: Waspada Iblis Selibkan Iri Hati dan Dengki

SHARE
MANADO, CARIKABAR.ID - Dalam rangka mengsyukuri 12 tahun berdirinya pelayanan.
Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Betania Perum Griya Paniki Indah (GPI) mengelàr ibadah HUT ke 12, bertempat di gedung gereja GPdI Betania GPI. Jl. Dahlia Raya, Manado. Minggu (19/06/2022) malam.

Acara ibadah tersebut di pimpin Ketua Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara, Pdt.Yvonne l. Awuy Lantu dalam khotbahnya di dasarkan pada bacaan Alkitab, Mazmur 36 ayat 10, Lanjutkan kasih setia Tuhan dalam orang percaya.

"Peliharalah hati kita lebih dari segala sesuatu dan hati kita tulus serta jujur di hadapan Tuhan dan sesama, jangan sampai iblis datang selibkan iri, dengki, karena itu kita harus berusaha bersih dan tulus hati menyongsong kedatangan Tuhan yang ke dua kali," ajak Pdt.Yvonne.

Gembala Sidang GPdI Betania GPI Manado, Pdt. Tonny Budiman, STh dalam kesaksiannya mengungkapkan sejarah dimulainya pelayana tersebut yang berawal dari 6 kepala keluarga.

"Kami suami istri memulai pelayanan ini dengan berbagai hal, baik suka dan duka kami boleh lewati sampai saat berusia 12 tahun. Bangga kepada Tuhan Yesus, pelayanan trus berkembang sampai saat ini," papar Pdt Budiman.

Sementara itu, sambutan mewakili organisasi GPdl di sampaikan oleh Pdt. Vasko Tuwaidan, STh sebagai Sekretaris Majelis Wilayah 9 Buha mengatakan, pelayaan GPdI Betania GPI berkembang secara signifikan.

"Dengan adanya kehadiran sidang GPdI Betania GPI,   kiranya trus menjadi berkat di Wilayah Buha ini, seperti ajakan renungan Firman Tuhan yang disampaikan tadi," ucap Pdt Vasko.

Diakhir ibadah, Ketua Panitia Perayaan Hari-Hari Besar Gereja Jemaat GPdI Betania GPI, Bolvie Okem menuturkan, kegiatan acara dapat terselenggara karena pertolongan Tuhan Yesus.

"Mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Ketua MD GPdI Sulut,  Pdt.Yvonne Indria Awuy Lantu yang telah hadir dan melayani Firman Tuhan dan kerjasama yang baik seluruh Panitia dan jemaat acara ini dapat terlaksana," kata Okem.

Hadir dalam acara sukacita ini, Ketua KD Pelrap Pdt. Argemiro Manimpurung, pengurus dan Gembala-gembala MW 9 Buha, Pengurus KDP3 Sulut dan KDP3 Komisariat Manado, Gembala-gembala yàng terundang serta undangan lainnya.(MiddleOn)
SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: