Senin, 06 Juni 2022

Ketua MD GPdI Sulut Pdt.Yvonne Indria Awuy Lantu, Hadiri Ibadah Agung GPdI Se- Minahasa Utara 

SHARE


LIKUPANG, CARIKABAR.ID
- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di Kabupaten Minahasa Utara mepaksanakan kegiatan lbadah Agung dalam rangka Paskah, Kenaikan Tuhan Yesus Kristus dan Hari Pantekosta, di pimpin Kerua MD GPdI Sulut, Pdt  .Yvonne Indria. Awuy Lantu. bertempat di Pantai Pal, Desa Marinsow, Likupang, Minahasa Utara. Senin (06/06/2022).



Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara Drs. Meiki. M. Onibala, MSi mengatakan, dalam momentum perayaan Kenaikan Tuhan Yesus dan Hari Pantekosta menjadi landasan  sukacita iman dalam pelayanan akan Kristus.


"Dalam acara ini, biarlah kita memaknai bahwa ada pengharapan dalam anugerah-Nya yang saat ini kita rasakan bersama, tidak ada alasan untuk kita tidak bersyukur dalam perayaan puncak kemenangan ini,"  baca Onibala yg juga Ketua KD Pelprip Sulut.



Sementara itu, Majelis Daerah (MD) GPdI Sulut dalam sambutan yg disampaikan Wasek MD Pdt. Hanny Awuy meyampaikan selamat merayakan hari pantekosta bagi seluruh warga gereja GPdl se- Kabupaten Minahasa Utara.


"Atas nama Ketua dan pengurus lengkap MD GPdI Sulawesi Utara, memberikan apresiasi kepada Panitia penyelenggara dan kerjasama para Gembala-gembala se- Kabupaten Minahasa Utara dalam kegiatan ini," ucap Pdt Hanny Awuy yang juga sebagai Gembala GPdI Imanuel Citra Land.


Acara yang menghadirkan 208 gembala sidang dan kurang lebih 5.000 warga jemaat GPdI se- Minahasa Utara berlangsung khidmat dan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).


Turut hadir dalam acara ini, Bupati Minut Joune Ganda, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Pengurus MD GPdI Sulut,  Komisi Daerah dan undangan lainnya.(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: