Selasa, 21 Juni 2022

Kunker MP GPdI, Pdt Brando Lumatauw Sebut, Keuangan MD Sulut Aman-Aman Semua

SHARE




MANADO, CARIKABAR.ID
- Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara, mendapat kunjungan dari Tim Majelis Pusat (MP) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), di Ruangan Kantor Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Selasa (21/06/2022) siang.


Menurut Bendahara Umum (Bendum) Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI), Pdt. Brando Lumatauw  sebagai Ketua Tim menjelaskan, kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil Pleno dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) dan penyerahan laporan keuangan di semua Daerah.


"Kedatangan kami, ini sesuai Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) yang turun, bahwa sebelum acara Musyawarah Daerah (Musda),ada pemeriksaan pengauditan keuangan di seluruh Indonesia," kata Pdt Brando.


Lanjut,  kepada awak media @Carikabar.id Pdt Brando mengatakan, sudah melakukan kunjungan kerja di beberapa daerah di Indonesian dan sebelum berkunjung telah diinformasikan terlebih dulu di tempat yang di tujui.


"Untuk MD GPdI Sulawesi Utara setelah di lakukan pemeriksaan keuangan itu aman-aman semua, namun kami tetap ingatkan untuk terus tetap teliti dalam pengelolaan keuangan baik pemasukan dan pengeluaran," harap Pdt. Brando yang di dampingi Pdt. Yusak Tuda dàn Pdt. Daniel Enggar juga Pdt Efraim Tambuwun.


Sementara itu, Ketua MD GPdI Sulut, Pdt.Yvonne Indria Awuy Lantu menungkapkan terima kasih kepada Tim MP GPdI yang telah melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara dengan baik.


"Puji Tuhan, semua proses dari tujuan kunjungan kerja ini, tidak ada kendala sehingga berlangsung dengan lancar, semua bersifat terbuka," terang bunda Yvon sapaan akrabnya.


Kemudian Tim dan rombongan MP GPdI bersama didampingi Ketua MD GPdI Sulut, Pdt.Yvonne Indria Awuy Lantu 'Bunda YIAL' didampingi Pdt.Dr. Wempi Kumendong, SH,MH, Pdt.Prof.Dr. David.P.E. Saerang, SE, M.Com (Hons), Pdt. Lengker Rarumangkay meninjau  langsung lokasi Persekolahan Pantekosta Terpadu yang disaksikan juga oleh Ketua BAPKRISPA GPdI Sulut, Dr. Agnes Tumbelaka.

(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: