Selasa, 21 Juni 2022

Musda GPdI Sulut, MP Tidak Berpihak ke Satu Calon , Mari Doakan Suksenya Musda Sulut, Kata Pdt Brando Lumatauw

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Majelis Pusat (MP) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) membantah memberikan dukungan kepada salah satu Bakal Calon (Balon) Majelis Daerah (MD) GPdI Sulawesi Utara pada pelaksanaan  Musyawarah Daerah (Musda) nanti. 


Hal tersebut disampaikan Bendahara Umum (Bendum) Pdt. Brando Lumatauw, STh kepada awak media @carikabar.id, pada saat berkunjung di Kantor MD GPdI  Sulut, Selasa (21/06/2022), untuk meluruskan kabar yang beredar luas dikalangan warga GPdI juga lewat media sosial.


"Tidak benar bahwa Majelis Pusat (MP)  memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon MD di Musda nanti," kata Pdt. Brando.


Bendahara Umum (Bendum) dua periode ini pun menegaskan, MP tetap bersikap netral bagi siapa saja yang akan maju dalam pencalonan dalam Musda MD GPdI Sulawesi Utara.


"MP tidak berpihak kepada siapa pun, bisa di buktikan," tantang Personil MP Muda dengan karisma yang tegas.


Wakil Ketua MD GPdI DKI Jakarta ini juga berharap 

supaya perhelatan 5 tahunan ini dapat berlaksung dengan baik.


'Biarlah Musda Sulut dapat berjalan dengan baik dan bantu dalam doa supaya sukses acara Musda ini untuk keutuhan warga gereja Pantekosta di Indonesia Sulawesi Utara, Maju terus," ajak suami tercinta Pdt. Ruth.


Dari pantauan, ada 3 nama yang mulai mengerucut yang bakal bertarung di Musda GPdI Sulut, diantaranya Pdt.Yvonne Indria Awuy Lantu atau "Bunda YIAL", Pdt. Ronny D. Luwuk, STh dan Pdt. Dr. Robert Y. Longkutoy, MA, MPdk.


Seperti di ketahui di kalangan GPdI, setelah pelaksanan Musyawarah Besar (Mubes) selesai di lanjutkan dengan Musyawarah Daerah ( Musda) dan untuk MD GPdI  Sulawesi Utara akan dilaksanakan pada tanggal 20, 21 dan 22 Juli 2022, bertepat di Sutan Raja Hotel, Kalawat, Minahasa Utara.

(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: