Minggu, 17 Juli 2022

Musda GPdI Sulut, Elly Lasut: Saya Dukung dan Suport Pdt Yvonne Awuy Lantu dan Calon Lainnya

SHARE


MANADO, CARIKABAR
- Musyawarah Daerah (Musda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara akan dilaksanakan selama tiga hari  Rabu, Kamis dan Jumat (20,21,22 Juli 2022) bertempat di Sutan Raja Hotel, Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.


Bupati Talaud Elly Lasut, mengatakan  mendukung penuh pelaksanaan Musda GPdI Sulawesi Utara serta berharap kegiatan ini akan sukses.


"Tentunya harapan saya GPdI ini kemudian akan bertumbuh, berkembang menjadi organisasi gereja yang kuat dan menjadi berkat," kata Ketua DPD PD Sulut.


Terkait informasi adanya dukungan Bupati Talaut Elly Lasut terhadap salah satu Calon Ketua MD GPdI Sulut, saat di wawancara awak media @Carioabar.id, Sabtu (16/07/2022) mengatakan itu tidak benar, semua Calon saya dukung.


"Dari semua calaon yang berkunjung ke Talaud saya terima dan suport, baik tante Von (Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu) dan Pdt Robert Longkutoy juga Pdt Ronny Luwuk. Siapa pun yg nantinya terpilih tetap saya dukung," ucap Lasut.


Dia menambahkan, kiranya organisasi gereja  benar-benar menjadi tempat pembinaan, mempersatukan jemaat, untuk kemudian menghadirkan berkat, tidak boleh terlibat dalam politik praktis yang biasanya memecah belah.


"Harapa saya juga para calon menjalani kompetisi dengan sehat, serahkan kepada Tuhan dan Tuhan akan dimuliakan," Kunci Lasut.


Sebagaimana diketahui salah satu agenda penting dalam pelaksanaa Musda GPdI Sulut akan memilih Ketua MD GPdI Sulut dengan para Kandidat sebagai berikut: Pdt. Yvonne Indria Awuy Lantu, Nomor urut 3 (Gembala GPdI Pusat Kota Manado), Pdt. Robert Longkutoy, nomor urut 2 (Gembala GPdI Tateli) dan Pdt. Ronny Luwuk, nomor urut 1 (Gembala GPdI Tataaran Tondano.

(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: