Senin, 04 Juli 2022

Pdt Danny Rumokoij, Calon Ketua MD untuk GPdI Jawa Timur Sejahtera dan Lebih Baik

SHARE

JATIM/PARE, CARIKABAR
- Calon Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Jawa Timur nomor urut 2, Pdt. Danny Roemokoij, M.Min mengatakan, kesiapan dirinya maju dalam pencalonan MD Jatim untuk melayani,bukanlah semata mengejar jabatan.

"Prioritas utama adalah pelayanan penginjilan untuk membawa jiwa-jiwa bagi Tuhan sebagaimana pantekosta masuk di Indonesia," kata Pdt Danny.

Gembala GPdI Tiberias Pare itu menjelaskan, maju pada Musyawarah Daerah (Musda) GPdI Jawa Timur, murni dengan niat untuk melayani bukan semata untuk mendapatkan jabatan Ketua MD.

"Saya menjadi anggota Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) lima periode, sehingga dengan menjadi Ketua MD Jatim,maka memiliki kewenangan untuk kebijakan yang tentunya berpihak kepada hamba-hamba Tuhan di GPdI Jawa Timur," ucap Dosen SAB Malang.

Kepada media @CariKabar, Wakil Bendahara MP GPdI periode 2022-2027 itu pun menyatakan kesiapan dirinya untuk mewujudkan GPdI Jawa Timur yang berkembang, maju dan sejahtera.

"Untuk mewujudkan pertumbuhan gereja dan kesejahteraan para gembala-gembala sidang di daerah Jawa Timur, kami akan memberi bantuan  subsidi dalam bentuk uang bagi Gembala dan pembangunan gereja yang lebih baik," ungkap Pdt Rumokoij saat di wawancarai di kediamannya, Senin (04/06/2022) sore.

Lanjut, Penulis Buku Rohani dan pimpinan komunitas 200san hamba Tuhan GPdI Jatim itu juga bertekat untuk melanjutkan program pelayanan di MD GPdI Jatim tersebut.

"Jika terpilih, saya akan meneruskan program kerja  MD yang lama, menyesuaikan program kerja MP GPdI. Untuk itu, kepada gembala-gembala GPdI se Jatim, mari hadapi Musda dengan sukacita dan kegembiraan, bercermin dari Musda yang terbangun dengan baik di waktu-waktu lalu," kunci Pdt Danny Rumokoij.

Sebagai mana di ketahui Musda GPdI Jawa Timur dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Juli 2022 di Hotel Arya Malang  telah menetapkan m 4 orang Calon Ketua MD diantaranya Pdt.Dr. Adi Sujaka, M.Th, nomor urut 1, Pdt. Danny Rumokoij, M.Min, nomor urut 2, Pdt.Dr. Harry Mulyono, M.Pdk, nomor urut 3 dan Pdt. Dr. Charles Simamora, MA, M.Th, nomor urut 4.
(MidleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: