Minggu, 10 Juli 2022

Ratusan Gembala Hadir Ibadah ke 5 GPdI Samrat, Pdt John Awuy : Tujuan Orang Percaya Harus Kedepankan Hal-Hal Rohani.

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID -
Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdl) Jl Samrat Boulevard Manado, penggembalaan Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu melaksanakan ibadah raya sebanyak 7 kali di setiap hari Minggu.


Seperti dari pantauan dan kunjungan awak media@Carikabar.id di ibadah ke 5 pada pukul 15: 00 Wita, pelayanan renungàn Firman Tuhan di pimpin Pdt John Awuy, STh dalam khotbahnya terambil pada Filipi 3 ayat 13 dan 14, "Tujuan Tuhan untuk kita orang percaya."


" Dalam hidup kita ketika kita menerima kristus Yesus maka kita harus tau tujuan hidup kita, kalau tidak ada tujuan maka akang kacau hidup kita, harus benar-benar mengerti dan memahami tujuan Tuhan bagi gerejaTuhan yaitu untuk memuliakan dan sampai kesempurnaan gereja Tuhan," kata Pdt John.


Menarik dalam ibadah tersebut, dihadiri ratusan gembala sidang GPdI yang datang dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara.


Sebagaimana diketahui di setiap kali ibadah ke 5, semua gembala yang hadir ikut ibadah mendapat amplop sebagai sampul kasih dari gembala GPdI Jl Samrat Boulevard Manado, Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu.


Lanjut, pemberian amplop dalam bentuk sampul kasih untuk gembala-gembala ini telah dilakukan sejak alm Pdt H.O.H. Awuy hingga kini.


Menurut Pdt Danny Lompoli, MTh, pemberian amplop kasih ini bukan baru bagi keluarga Awuy Lantu itu sudah sejak lama bahkan sudah puluhan tahun.


"Keluarga Awuy Lantu itu, keluarga yang senang memberi, bukan karena nanti ada kepentingan tertentu, seperti sekarang ini dalam memasuki Musda, yang dilakukan calon lain.


Pada tanggal 20, 21 dan 22 Majelis Daerah (MD) GPdI Sulawesi Utara akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) adapun Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu (Bunda YIAL) dalam pencabutan Nomor urut



Calon Ketua MD mendapat nomor urut 3
.(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: