Kamis, 14 Juli 2022

SD GP Berea Manado Mulai Kegiatan Belajar, Kepsek Elvie Tuar : MPLS Telah Dilaksanakan Sesuai Aturan.

SHARE


MANADO, CARIKABAR
- Memasuki tahun ajaran baru maka sekolah melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan selanjutnya dilaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).


Satuan Pendidikan SD di Kota Manado Selama tiga hari baru selesai melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang telah dimulai pada hari Senin, 11,12 dan 13 Juli 2022.


Kepala Sekolah Dasar Gereja Pantekosta (SD GP) Berea Manado,  Elvie Tuar, M.Pd., mengatakan, dalam kegiatan MPLS peserta didik tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sebagai bentuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 


Dia menjelaskan selama tiga hari dilaksanakannya MPLS, anak-anak diberikan pengenalan lingkungan sekolah, termasuk para guru di sekolah yang mengajar. Dalam kegiatan ini, peserta didik juga memperkenalkan diri kepada teman-teman, supaya mereka saling mengenal dan lebih akrab.


“Karena jenjang SD beda dengan jenjang PAUD maupun TK sehingga butuh keseriusan dan ketekunan dalam belajar di sekolah karena tidak lagi ditunggui orang tua,” Kata Elvie.


Ditempat terpisa, Adre orang tua Murid mengatakan sangat bangga dengan keberadaan SD GP Berea dalam dalam kegiatannya.


"Saya sangat mengapresiasi keberadaan Persekolahan Terpadu GPdI Sulawesi Utara, karena saya melihat dari hari pertama kegiatan MPLS samapai kegiatan belajar sekarang ini," ucap Andre saat di temua media@Carikabar.id.

(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: