Selasa, 26 Juli 2022

SMA Emmanuel Manado Tak Kalah Bersaing, Kepsek Merry Palapa: Terapkan Pelayanan dan Prestasi

SHARE


MANADO, CARIKABAR
– Ditengah persaingan ketat lembaga pendidikan di sejumlah sekolah (SMA/SMK) baik negeri maupun swasta. Hal ini tidak menghalangi kegiatan di SMA Emmanuel Manado, Jl. Manuni. Kelurahan Perkamil Kota Manado. Sulawesi Utara.

Kepala Sekolah SMA Emmanuel Merry D. Papala, S.Pd,  saat di wawancarai wartawan @Carikabar.id mengatkan, meski di era persaingan yang ketat bagi dunia pendidikan sekarang nanum Nyatanya SMA Emmanuel memiliki Murid.

"Nyatanya di saat sekolah kami diminati calon peserta didik baru, buktinya saat tahun ajaran baru 2022/2023, telah mendapat puluhan pendaftar. Ini berarti tidak kalah bersaing," ucap Palapa.

Palapa pun menambahkan, Sekolah yang dikelolah Yayasan Persekolahan Kristen Emmanuel tersebut, meski masih di tengah pandemi kegiatan tetap di jalankan sebagaimana mestinya.

"Kami menerapkan pelayanan yang baik para guru bagi peserta didik dan orang tua wali serta prestasi sebagai tujuan utama bagi kedisipilan anak didik,"

Lanjut, sekarang kami terus berusaha berbenah untuk keindahan lokasi sekolah sehingga kelihatan indah baik bangunan maupun halamannya.

"Dengan penampilan ini, membuat para Siswa-Siswi kami nyaman dan sejuk untuk belajar di lingkungan sekolah ini,karena lingkungan memang terlihat asri," kunci Palapa.
(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: