Selasa, 16 Agustus 2022

Berlangsung Kidmat, Walikota Manado Andrei Angouw Pimpin Upacara Puncak HUT RI Ke-77

SHARE


MANADO, CARIKABAR
-Upacara peringatan puncak perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun di laksanakan oleh Pemerintah Kota Manado, dihadiri langsung Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang di Lapangan Sparta Tikala Manado. Rabu (17/08/2022).


Walikota Manado Andrei Angouw, bertindak sebagai Inspektur upacara pada pelaksanaan Upacara puncak peringatan Kemerdekaan RI ke- 77 tersebut.


Setelah persiapan dan laporan Komandan Upacara kepada Inspekrur Upacara bahwa upacara akan dilaksanakan dilanjutkan dengan pembacaan Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt.


Acara dilanjutkan dengan prosesi pengikabaran Bendera oleh Tim Paskibraka Kota Manado. Selesai pengibaran Bendera Merah Putih, Walikota memimpin Hening Cipta untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mempertahankan NKRI. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang disampaikan oleh Kepala Kementerian Kantor Agama Kota Manado.


Upacara diakhiri dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara bahwa Upacara telah selesai dilaksanakan.


Turut hadir dalam upacara ini Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Unsur pimpinan DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, para Anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Kepala SKPD, Pimpinan dan Direksi BUMD (PD Pasar, PDAM dan PT Air) Kota Manado,  para Camat, pejabat eselon, staf khusus Walikota, Forum-Forum yang ada di Kota Manado, Veteran, para Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ASN dan THL Pemerintah Kota Manado.

(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: