Senin, 29 Agustus 2022

GPdI Elohim Paniki Atas Gelar Ibadah HUT ke-61, Dihadiri Ketua MD Sulut Pdt Yvonne l.Awuy Lantu

SHARE


MINAHASA UTARA, CARIKABAR
- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Elohim Paniki Atas, Wilayah Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, penggembalaan Pdt Rein Wotulo, STh melaksanakan ibadah ucapan syukur HUT ke 61, Senin (29/08/2022).


Ibadah syukur tersebut di layani Wakil Ketua MD GPdI Sulut Pdt John Awuy dengan mendasarkan khotbah pada bacaan Alkitab dalam Amsàl pasal 3 àyat 3 dan 4, 'Stàndàr kwàlitas yàng harus di capai sebagai mana apa yang Tuhan kehendaki.


"Penting bagi gereja Tuhan untuk mencapai kwàlitas kasih,sebab bagi gereja kasih adalah hal yang krusial sehingga gereja tidak kehilangan kasih, hendaklah kasih itu mengikat sempurna bagi gereja Tuhan." kata Pdt John.



Selanjutnya, doa syukur HUT di pimpin Ketua MD GPdI Sulut Pdt. Yvonne l. Awuy Lantu didampingi personil jajaran MD untuk keluarga Wotulo Runtuwene sebabagai gembala sidang bersama majelis jemaat GPdI Elohim Paniki Atas.


Dalam sambutannya, Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne l. Awuy Lantu menyampaikan, atas nama jajaran MD menyampaikan selamat HUT, doa 


" kiranya jemaat bertambah secara kuatlitas dan kuantitas serta kasih kepada Tuhan makin melimpah buat gembala dan jemaat juga selamat menikmati berkat Tuhan," ucap Pdt Yvonne.



Gembala GPdI Elohim Paniki Dua, Pdt Rein Wotulo dalam kesaksiannya, menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga di persembahkan untuk Tuhan Yesus kepala gereja.


"Puji syukur kepada Tuhan Yesus yang sudah menolong dan menyertai pelayanan GPdI Elohim Paniki Dua sehingga boleh berusia ke-61 tahun sampai saat ini dalam penggembalaan kami yang juga di topang oleh seluruh jemaat," sebut Pdt Rein yang juga menjabat sebagai Sekretaris MD GPdI Sulut.


Meriahnya acara di tandai pemasangan lilin HUT Gembala suami istri Pdt Rein Wotulo dan Pdt Debby Runtuwene besama majelis dan pelayan-pelayan jemaat dan penyerahan bingkisan kepada Hamba Tuhan yang perna melayani sebagai gembala sidang GPdI Elohim Paniki Dua di antaranya Pdt Max Rorong juga Pdt Lodewick Waworuntu.


Hadir dalam acara ini, jajaran MD GPdI  Sulut, Pengurus Majelis Wilayah Talawaan bersama gembala-gembala baik di Wilayah Talawaan dan Luar Wilayah serta Pemerintah setempat dan undangan lainnya.

(MiddleOn)






SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: