Minggu, 21 Agustus 2022

GPdI Wilayah VII Mapanget Satu Manado Gelar Pelantikan Komisi-Komisi Pelayanan

SHARE


MANADO, CARIKABAR
-  Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Majelis Wilayah VII Mapanget Satu Kota Manado melaksanakan ibadah bersama dalam rangka pelantikan pengurus lengkap Komisi Wilayah bertempat di gedung GPdI Rehobot Taman Mapanget Raya (Tamara) Kelurahan Mapanget Barat. Minggu (21/08/2022) sore.


Kegiatan tersebut di awali dengan ibadah yang di pimpin langsung Ketua MW VII Mapanget Satu Pdt Denny Harry Momongan, S.Th, MA dalam Khotbahnya terambil dalam bacaan Alkitab 1 Petrus  2 ayat 9 sampai 10, "Kamulah bangsa yang terpilih."


Setelah khotbah langsung dilaksanakan Pelantikan dan pengucapan janji kesetiaan yang dibacakan Sekretaris MW Pdt Ambrosius Lomban, S.Th lewat 

Surat Keputusan Majelis Wilayah VII Mapanget Barat Nomor 01/SK/MW VII-MptSatu/VIII-22.



Selanjutnya, Penasehat Majelis Wilayah Pdt. DR F Sualang, M.Th memimpin doa pengutusan bagi pengurus yang baru dilantik untuk kemudian segera  melaksanakan tugas di masing-masing komisi.


Kemudian di akhir acara, Bendahara Majelis Wilayah Pdt Jun Kodongan, M.Th menyampaikan pengumuman yang didahului dengan ucapan selamat melaksanakan tugas bagi yang telah dipercayakan dalam tanggung jawab di Komisi masing-masing, untuk kiranya dapat bekerja dengan penuh tanggug jawab sebab ini adalah pekerjaan Tuhan yang pasti tidak akan pernah sia-sia akan di perhitungkan Tuhan.


Ditempat terpisah, salah satu Pengurus yang baru dilantik Pdt Semuel Tiwa menyampaikan, rasa syukur kepadat Tuhan Yesus sebagai kepala gereja melalui Pimpinan Majelis Wilayah boleh mempercayakan tugas di Komisi Wilayah Periode 2022-2027 dengan harapan dengan tugas ini maka pekerjaan Tuhan di Wilayah VII Mapanget Satu akan maju untuk Kemuliaan Tuhan.

(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: