Minggu, 28 Agustus 2022

KD Pelprip Sulut Lantik Pdt Maxi Sepang Ketua Komisariat Pelprip Minsel 1

SHARE


MINSEL, CARIKABAR
- Komisi Daerah (KD) Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan pelantikan Komisariat Pelprip Minahasa Selatan 1 bertempat di Gedung GPdI Alfa Omega Pakuweru Kecamatan Tenga Kabupaten Minsel, Sabtu (26/08/2022) sore.


Acara pelantikan tersebut diawali dengan ibadah dengan pelayanan renungan Firman Tuhan di pimpin Drs. Ferry Sendow dengan dasar bacaan Alkitab di dalam Kitab Keluaran 17 ayat 8 sampai 11, 'Kemenangan orang Israel terhadap Amalek.'


"Kemenagan Israel dalam kepemimpinan Musa yang di topang oleh Harun dan Hur, ini merupakan contoh kepemimpinan menghormati otoritas tertinggi, sehingga di harapakan pengurus yang yangbakan dilantik untuk dapat bekeja secara efekrif bersama," sebut Pdm Sendow.



Pdt Maxi Sepang, STh, MA
dilantik sebagai Ketua Komisariat Pelprip Minsel 1 didampingi Ns. Only H. Kadjiman, S.Pd, S.Kep sebagai Sekretaris dan Pdm. Ir. Max N.G Selang, STh dengan jabatan Bendahara.


Ketua KD Pelprip Sulut Drs. Meki M.Onibala, MSi, dalam sambutannya mengharapkan, agar pengurus Komisariat Pelprip Minahasa Selatan 1 dapat berperan aktif dalam mengembangkan pelayanan Kaum Bapa Pantekosta dan mendukung penuh Visi dan Misi Majelis Daerah (MD) GPdI Sulawesi Utara.


"Diharapkan pengurus yang baru di lantik untuk kiranya benar-benar dapat memberi diri, bukan hanya ikut-ikutan tapi dapat bekerja dengan penuh loyalitas dengan baik dan menyusun program yang tepat sasaran," ucap Onibala.



Sementara itu Pdt Maxi Sepang menyampaikan, rasa terima kasih serta, rasa syukur kepada Tuhan Yesus sebagai kepala gereja lewat KD Pelprip Sulut untuk kepercayaan yang mulia tersebut.


"Tentunya ini adalah sebuah kebanggaan dan kesempatan yang indah lewat pengurus Komisariat Pelprip Minsel 1 telah di pecayakan kepada saya dan rekan-rekan untuk kami laksanakan semuanya untuk Kemuliaan Tuhan," kata Pdt Sepang sebagai Gembala GPdI Alfa Omega Pakuweru.


Hadir dalam pelantika ini, Camat Tenga, Sekretaris KD Pelprip Sulut Pdm. Drs. Max Raintung, STh, MSi, dan segenap KD Pelprip Sulut lainnya.

(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: