Rabu, 31 Agustus 2022

Ketua KD Meki Onibala Lantik Drs. Denny Wowiling, MSi Nakodai Pelprip Komisariat Minahasa Utara

SHARE


MINUT, CARIKABAR
- Komisi Daerah Pelayànan Pria Pantekosta (KD- Pelprip) Sulawesi Utara melaksanakan pelantikan Komisariat Pelprip Minahasa Utara yang langsung dipimpin Ketua KD Pelprip Sulut Drs. Meki M. Onibala, MSi, bertempàt di Kediaman Rumah Keluarga Drs. Denny R. Wowiling, MSi, Kolongan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (31/08/2022) sore.


Acara tersebut di hadiri Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi buat kegiatan pelantikan Komisariat Pelprip Minahasa Utara yang di pimpin Drs. Denny Wowiling, MSi.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, saya menyampaikan banyak selamat buat pengurus dan anggota Pelprip Komisariat Minahasa Utara yang baru dilantik dengan harapan sukses dan tetap bersinergi dengan Pemerintah," harap Bupati Joune Ganda.


Sebelum di lakukan pelantikan diawali dengan ibadah dengan pelayan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Dr. Drs. Dolfie J. Kuran, MBA, MTh.


"Penting dalam melaksanakan tugas untuk memiliki  tujuan kerja yang pasti, sehingga konsep kegiatan akan terlaksana dengan baik," sebut Pdt Dolfie yang juga menjabat sebagai Ketua DPD API Sulut.


Ketua KD Pelprip Sulut Drs. Meki Onibala, MSi dalam sambutanya, mengharapkan adanya sinergitas dalam melaksanakan tugas.


"Diharapkan pengurus dan anggota yang baru dilantik untuk kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik,sehingga semua target kerja dapat tercapai dengan baik," harap Onibala yang juga Inspektur Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara.


Drs. Denny R. Lolong, MSI dalam ucapan terima kasihnya kepada Tuhan Yesus yang berkenan menolong acara pelantikan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh KD Pelprip Sulut.


Dalam acara ini hadir juga, Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Lolong dan Ketua Komisi III DPRD Sulawesi Utara Berty Kapoyos, Camat Kalawat, Hukum Tua Desa Kolongan dan tamu undangan lainnya.

(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: