Senin, 15 Agustus 2022

MD GPdI Sulut Gelar Bimtek Peningkatan Mutu Kerja dan SDM

SHARE


TONDANO, CARIKABAR - Seluruh anggota jajaran Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara, mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) bertempat di Hotel Yama Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (16/08/2022).


Menurut Sekretaris Pdt Hanny Awuy, Bimtek yang diselenggarakan MD GPdI Sulawesi Utara tersebut, dalam rangka Peningkatan Mutu dan  Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menjalankan tugas kerja.


"Seiring dengan perkembangan zaman, Bimtek itu perlu, apalagi berkaitan dengan IT dan Digitalisasi juga dalam hal menyelesaikan masalah maka dibutuhkan optimalisasi potensi dan Kompentensi di bidang masing-masing," terang Sekretaris MD Sulut dalam lembaran materinya.



Sementara itu, Badan Multimedia, IT dan Literatur MD Sulawesi Utara Pdt. Samuel Nus Kaligis, ST, STh mengatakan bahwa, kegiatan bimtek itu penting dalam rangka kelancaran dalam menjalankan tugas  dan fungsi jabatan.


"Dalam menjalankan tugas untuk jabatan masing-masing, maka perlu memahami hal-hal yang sifatnya teknis dalam melaksanakan program MD GPdI Sulawesi Utara," ucap Pdt Nus sapan akrabnya.


Sebagaimana di ketahui kegiatan ini berlangsung 2 hari dan di awali dengan doa semalam suntuk yang langsung di pimpin Ketua MD GPdI Sulut Pdt. Yvonne I. Awuy Lantu, untuk peserta bimtek melibatkan para Penasehat sampai Biro dan Badan di lingkup MD GPdI Sulut periode 2022-2027.

(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: