Rabu, 10 Agustus 2022

Rakor FPK Manado, Walikota Angouw Ingatkan Perlu Libatkan Tokoh-Tokoh Agama Demi Kebersamaan

SHARE


MANADO, CARIKABAR
- Walikota dan Wakil Walikota Manado  Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, setelah sebelumnya mengikuti kegiatan di Taman Berkat Manado, lanjut dengan menghadiri Rapat Koordinasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Manado di Hotel Formosa Manado (10/08-2022).


Rapat Koordinasi Forum Pembauran Kebangsaan kota Manado ini mengambil Thema; " Optimalisasi Peran Pembauran Kebangsaan Menuju Kota Manado Yang Lebih Baik."


Dalam sambutannya, Walikota Manado mengapresiasi Rapat Koordinasi FPK ini. Walikota menyinggung soal Kota Manado yang mendapat rangking ke 2 Nasional sebagai kota Toleransi di Indonesia.


Walikota ikut  menjelaskan konsepsi 'pembaruan' dan bagaimana penerapannya ditengah kehidupan masyarakat. Walikota juga menceritakan pengalaman pribadi sejak lahir dan besar di Kota Manado serta bergaul dengan segala macam masyarakat yang berbeda dari segi suku, agama dan perbedaan lainnya tapi kerukunan tetap terjaga.


Kepada FPK, Walikota menyarankan agar dapat memanfaatkan tokoh-tokoh agama untuk membangun kebersamaan demi kepentingan bersama.


Selesai sambutan, Walikota membuka acara ini secara resmi untuk selanjutnya dilaksanakan rapat koordinasi FPK.


Hadir dalam Rapat Koordinasi ini Kepala Kesbangpol Kota Manado Meiske Conny Lantu S.E, Ketua FPK Manado Bryan J. Waleleng S.H, Ketua Tim Kerja Rakor FPK Fentje Pinontoan, pemateri Dr. Ivan Kaunang, Camat se Kota Manado dan para peserta Rakor FPK Kota Manado. 

(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: