Jumat, 19 Agustus 2022

Rakor KD PELPRIP Sulut, Onibala Ingatkan Pentingnya Loyalitas Pengurus dalam Melaksanakan Tugas

SHARE


MINAHASA, CARIKABAR
- Komisi Daerah (KD) Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPdI Sulawesi Utara menggelar rapat kordinasi (Rakor) dengan agenda utama pelantikan Pelprip Komisariat Kabupaten dan Kota Sulawesi Utara, bertepat di kediaman Rumah Keluarga Onibala Sekoh, Desa Tolok Kabupaten Minahasa. Sabtu (20/08/2022) siang.


Rapat tersebut di pimpin langsung Ketua KD Pelprip Sulut Drs. Meki Onibala, M.Si memberikan pembinaan dan arahan terkait loyalitas kepemimpinan dalam melaksanakan visi dan misi Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne I. Awuy Lantu.



Lanju Onibala, untuk memperlancar kegiatan KD Pelprip, sehingga upaya pelantikan harus segera di laksanakan dalam waktu dekat ini juga terkait persiapan HUT Pelprip Sulut pada bulan Oktober mendatang.


"Agenda rapat ini dalam rangka pelantikan Komisariat Kabupaten Kota dan persiapan pelaksanaan HUT Pelprip dan program kerja serta menjaga etika pelayanan serta loyalitas kerja harus di tunjukan," harap Onibala.


Hadir dalam acara ini, unsur pengurus dan anggota KD Pelprip dan para calon pengurus Pelprip Komisariat di 15 Kabupaten Kota Sulawesi Utara.

(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: