Selasa, 13 September 2022

Gelar Rapat Perdana, Panitia Tatapkan 10 Desember 2022 Perayaan Natal Terpadu GPdI Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR
- Panitia pelaksana kegiatan Perayaana Natal Terpadu 2022 Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD) Sulawesi Utara melasanakan rapat perdana, dipimpin Ketua Panitia Pdt John Awuy, STh juga  dihadiri langsung Ketua MD Pdt Yvonne Awuy Lantu, bertempat di Ruangan Pastori GPdI Samrat lantai 3, Selasa (13/09/2022) malam

Ketua Panitia Natal Pdt John Awuy menjelaskan, rapat perdana tersebut merupakan langaka penting, seluruh panitia untuk menyatukan konsep dalam
pesiapan pelaksanaan Perayaan Natal Terpada yang di tetapkan pada tanggal 10 Desember 2022.

"Dalam pelaksanaan rapat perdana ini telah di putuskan Perayaan Natal Terpadu 2022 GPdI Sulawesi Utara di laksanakan pada hari Sabtu 10 Desember 2022, di Bangsal Utama Pantecostal Centre Buha, Jl Ring Road II Keluarahan Buha Kota Manado," sebut Pdt John.

Wakil Ketua MD Sulut ini pun menambahkan, dalam hajatan tahunan tersebut menghadirkan pembicara dari luar negeri, Ps Randy Remington sebagai Presiden Foursquare International Curh.

"Dalam perayaan ini, kami akan mengundangan Pimpinan Majelis Pusat GPdI, unsur Forkompimda Provinsi Sulut dan Kabupaten Kota di Sulawesi Utara, serta seluruh Gembala dan ibu gembala." ucap Pdt John.

Top leader GPdI Sumalangka Tondano ini pun mengharapakan pengertian dan kerja sama
yang baik serta topangan doa dari semua panitia dan pengurus juga jajaran MD sampai  Komisi-Komisi Daerah bahkan seluruh warga GPdI Sulawesi Utara, demi suksesnya acara mulia ini.

"Kita berdoa supaya acara ini dapat terlaksana dengan baik. Perkiraan jumlah kehadiran sekitar 7.000 orang sesuai dengan kapasitas tampung bangsal di komplek Kantor MD ini." kunci Pdt John Awuy.
(MiddleO)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: