Jumat, 02 September 2022

HUT GPdI Likupang, Pdt Yvonne Awuy Lantu : Jangan Jual Kekudusan Jaga Kebenaràn

SHARE


LIKUPANG, CARIKABAR
- Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD- GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne I. Awuy Lantu menghadiri ibadah syukur GPdI jemaat Likupang penggembalaan Pdt. Semuel Silfanus Kaligis, S.Pt, MTh, Wilayah Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (02/09/2022) malam.


Pdt Yvonne I. Awuy Lantu dalàm khotbahnya dengan bacaan Alkitab dalam Lukas 1 ayat 23, 53 dan 75, ' Roh Tuhan mengatakan sesuatu yang mustahil kepada Zakharia dan istrinya Elizabet.'


"Dari awal bacaan tadi itu bicara dari, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Apapun rencana kita pasti di kabulkan Tuhan, karena itu jangan jual kekudusan tetapi pertahankanlah kebenaran hidup dalam Tuhan," ucap Pdt Yvonne.



Sambutan Wakil Sekretaris  MD GPdI Sulawesi Utara Pdt. Rein Wotulo, STh menyampaikan, dimoment ucapan syukur ini perlu dijadikan perenungan jemaat GPdI Likupang untuk tetap mempertahankan kualitas dan kuantitas dan kerjakan keselamatan.


"Hendaklah jemaat GPdI Lukupan untuk tetap setia dan teruslah berkarya untuk pelayanan demi tuaian jiwa bagi kemuliaan Tuhan," kata Pdt Rein.




Sementara itu, Gembala GPdI Jemaat Likupang Pdt Semuel Silfanus Kaligis, S.Pt, MTh menyampaikan, syukur kepada Tuhan dan kepada Ketua MD GPdI Sulut Pdt. Yvonne l. Awuy Lantu dan jajaran yang berkenan hadir.


"Saya menyampaikan apresiasi atas kehadiran Ketua MD GPdI Sulut bersama jajaran, sekalipun ditengah kesibukan tugas yang begitu banyak namun berkenan hadir malam ini," sebut Pdt Nus Kaligis sapan akrabnya.


Diketahui, ibadah tersebut dalam rangka perayaan Hut Jemaat ke-75 dan syukuran pengembalaan Kel. Kaligis Turangan ke-23 juga Hut Pdt Semuel S. Kaligis, S.Pt, MTh ke-53.

 

Meriahnya acara ini, di tandai pemasangan lilin Hut oleh Keluarga gembala bersama jemaat GPdI Likupang juga persembahaan pujian seluruh jemaat baik orang tua samapai anak-anak sekolah minggu dan sesi foto bersama dengan unsur MD dan Pemerintah maupun hamba-hamba Tuhan yang hadir.


Hadir dalam acara ini, Pemerintah setempat, pimpinan dan anggota Majelis Wilayah Likupang, gembala-gembala se likupang raya dan undangan lainnya.

(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: