Senin, 05 September 2022

KDP3 Komisariat Manado Resmi Dilantik, Siap Menangkan Jiwa Bagi Kemuliaan Tuhan

SHARE


MANADO, CARIKABAR
- Komisariat Pelayanan Penginjilan Pantekosta Kota Manado Periode 2022-2027 di Ketuai Pdt. Ir. Beni Narasiang, MT, STh, dan jajaran resmi dilantik di Providensia Convention Centre Manado, Senin (05/09/2022) sore.

Pelantikan tersebut dilasanakan oleh jajaran pengurus Komisi Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KDP3) Sulawesi Utara dipimpin langsung Wakil Biro Penginjilan Pdt. Dr. Joutje Luntungan, MTh di dampingi jajaran KDP3 Sulut.

Khotbah dipimpin Pdt. Dr .Joutje Luntungan, MTh terambil dalam bacaan Alkitab Yohanes 15 ayat 16, 'Allah yang memilih kita.'

"Anda dan saya masuk dalam konsep pilihan Tuhan dari sekian jumlah penduduk dunia yang ada, kita di berikan waktu untuk menginjil sebagai seorang penginjil, hendaknya sebagai penginjil harus datangnya dari karunia Tuhan," terang Pdt Otje sapaan akrabnya.


Selanjutnya acara pelantikan di dahului dengan pembacaan Surat Keputasan dibacakan Wasek KDP3 Pdt. Rio Sangkaeng, Berita acara Pelantikan Pdt. Oyke Woran dan Janji Kestiaan Pdt. Dr Jarry Lumangkun, MTh.

Sementara itu Ketua KDP3 Komisariat Manado, Pdt. Ir. Benny Narasiang, MT, STh mengungkapkan terima kasih atas kepecyaan yang diberikan, dan akan memaksimalkan tugas penginjilan di Kota Manado.

"Syukur kepada Tuhan untuk kepecyaan ini, dan tentunya perlu topangan semua jajaran pengurus, tentunya tidak lupa keberhasilan tugas saya karena  topangan istri saya juga," sebut Owner Providensial Convention Center ini.

Demikian pula Pdt. Donald Wowor salah satu pengurus yang masuk di Komisariat Manado berharap di bawah kepemimpinan Pengurus yang baru ini maka KDP3 akan mampuh memberikan kemajuan di penginjilan Manado.

"Saya sangat optimis oleh karena pertolongan Tuhan maka Komisi Penginjilan Manado akan dapat memenangkan jiwa bagi kemuliaan Tuhan di Kota Manado ini," haràp Pdt Donald.
(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: