Selasa, 13 September 2022

MD GPdI Sulut kembali Gelar Bimtek, Diikuti Pengurus di 128 Majelis Wilayah

SHARE


MANADO, CARIKABAR
- Dalam rangka peningkatan profesional kerja, Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD- GPdI) Sulawesi Utara kembali menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Selasa (13/09/2022). Dipimpihn langsung Ketua MD Sulut Pdt. Yvonne I. Awuy Lantu. 


Kegiatan tersebut digelar di tiga tempat berbeda, untuk Penghubung MD Penasehat dan Ketua Majelis Wilayah (MW) di GPdI Kota Manado Jl Samrat 38, Sekretaris MW di GPdI El Shadday Sario Jl Ahmat Yani dan Bendahara MW di GPdI Bahu.


   Peserta Bimtek di GPdI Samrat

Dari pantauan langsung media @Carikabar.id di tiga lokasi kegiatan sehari ini, terlihat antusias kehadiran Bimtek itu mencapai 99% peserta dari 128 Majelis Wilayah (MW) bersama Penghubung MD yang tersebar di Kabupaten/ Kota di Sulawesi Utara.


Sementara itu, Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Awuy Lantu mengatakan dalama melaksanakan tugas perlu adanya bimbingan teknis  demi profesionalnya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik.


"Dalam melayani Tuhan perlu adanya kemampuan sumber daya manusia (SDM) dalam mengembangkan pelayanan pekerjaan Tuhan untuk mrmenangkan jiwa sebagaimana yang tertuang dalam visi dan misi GPdI kususnya di Sulawesi Utara. Tentunya semua harus didasarkan pada penyerahan diri kepada Tuhan." tandas Pdt Yvonne yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR GPdI.


Untuk di ketahui agenda penting MD GPdI Sulut periode 2022-2027 menyajikan materimenekankan perlunya kemampuan komunikasi yang baik bagi peserta sampai pada penataan administrasi dan pengelolaan keuangan yang profesional juga akuntable.


Terkait dengan pelaksanaan tersebut, MD GPdI menghadirkan pihak BPJS dan BRI untuk memastikan kerja yang maksimal.


Ditempat terpisah, salah satu peserta bimtek Pdt Maxi Sepang saat di wawancarai terkait acara yang dimaksud mengatakan, sangat puas dengan materi yang di sampaikan.


"Materi-materi yang di sampaiakan sangat relevan dengan tugas karena materi ini sangat praktis dan mudah untuk di laksanakan." sebut Pdt Maxi yang sebagai gembala GPdI Pakuweru juga Bendahara Wilayah Tenga.

(MiddleOn)


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: