Sabtu, 03 September 2022

MD GPdI Sulut Mengangkat dan Melantik Pdm Laurenti (Loura) Seegho Gembala GPdI Eklesia Pakowa

SHARE

MANADO, CARIKABAR
- Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara melaksanakan pelantikan dan pengangkatan Pdm. Laurentie Ribka Seegho sebagai gembala GPdI Eklesia Pakowa Wilayah lll Wanea menggantikan Alm Pdt. Noldy Seegho, STh, MA bertempat di gedung GPdI Eklesia Pakowa Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sabtu (03/09/2022) siang.

Acara tersebut diawali dengan ibadah pemakaman Alm. Pdt. Noldy Seegho yang dihadiri langsung Sekretaris MD GPdI Sulut Pdt. Hanny D. Awuy, STh kemudian, pembacaan Surat Keputusan dan Janji Kesetiaan  dan Penandatangan Berita Acara  Pengangkatan Gembala serta doa Pelantikan oleh Penasehat MD Pdt. Edwin Sumilat, MTh dan Pdt. Markus Tumbelaka, STh


Dalam sambutannya, Wakil Sekretaris MD Pdt. Victor Pantow, MTh atas nama Ketua MD GpdI Sulut Pdt Yvonne I. Awuy Lantu dan jajarannya menyampaikan turut berdukacita bagi keluarga dan jemaat sepeninggalnya Alm. Pdt. Noldy Seegho dan terima kasih atas pegabdian selamat masa hidup almarhum.

"Selamat melayani buat Pdm. Laurentie Ribka Seegho, teruskanlah pelayana ini dan tingkatkan kualitas iman dan kuantitas jemaat GPdI Eklesia Pakowa," ucap Pdt Pantow.

Sementara itu, Gembala GPdI Eklesia yang baru Pdm. Lautentie Ribka Seegho menyampaikan Terima kasih untuk kepercayaan dari MD GPdI Sulut.

“Tentunya saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus sebagai kepala gereja lewat Majelis Daerah  GPdI Sulut yang telah mempercayakan saya melanjutkan pelayanan orang tua kami di jemaat GPdI Eklesia Pakowa ini," sebut Pdm. Loura sapaan akrabnya.

Sebagaimana diketahui, Pdt. Noldy Seegho, STh, MA    merintis pelayanan pekerjaan Tuhan GPdI jemaat Eklesia Pakowa sampai menhembuskan nafas terakhir karean mengalami sakit di salah satu  Rumah Sakit di Kota Manado.
(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: