Selasa, 06 September 2022

Puji Tuhan! Pelprip Komisariat 1 dan 2 Manado Resmi Dilantik KD Sulut

SHARE




MANADO, CARIKABAR
- Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) melalui Ketua Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (KD Pelprip) Sulawesi Utara Drs. Meki M. Onibala, MSi danjajaran, menggelar kegiatan pelantikan Pelprip Komisariat Kota Manado 1 dan 2 periode 2022-2027 bertempat di gedung GPdI Nazareth Pattynama, Kota Manado, Selasa (06/08/2022) malam.


Kegiatan pelantikan tersebut di awali dengan ibadah dengan melibatkan pelayan altar Pelprip jemaat GPdI Nazareth Pattynama dengan khotbah di pimpin Pdt. Tonny Koloay.


Doa pengutusan pengurus Pelprip Komisariat Manado 

Selanjutnya sambutan Ketua KD Pelprip Sulut Drs. Meki M. Onibala, MSi menyampaikan pesan untuk Pelprip harus merangkul bapak-bapak, baik yang ada di Komisariat Manado 1 maupun Manado 2 untuk kemajuan Pelprip.


"Saya berharap pengurus yang baru dilantik harus terus maju sekalipun ada tantangan, Pelprip harus kuat dan perkuat kebersamaan serta kompak selalu  serta harus ada program yang jelas terlebih perkunjungan ke sidang-sidang jemaat," harap Onibala yang juga menjabat sebagai  Inspektur Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara.


Sambutan Pemerintah Kota Manado

Sambutan Pemerintah Kota Manado, disampaikan Kepala Dinas Koperasi Kota Manado Sonny Sondakh mentampaikan atas nama Pemerintah

dan jadilah pembawah kedaiaan dan menjaga toleransi, mengasihi sesama dan lingkungan.


"Pandemi belum selesai, sehingga kita tetap waspada dan lakukan vaksinasi dan sekali lagi pengurus yang baru dilantik kami ucapakan selamat bekerja ,Tuhan Yesus memberkati," sebut Sondakh.



Persembahan pujian Anggota DPRD Prov Sulut Yongky Limen


Menarik dalam kegiatan ini di hadiri anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Yongky Limen, berbagi kesaksian tentang indahnya hidup di dalam mengiring dan melayani Tuhan dan mempersembahkan pujian 'Hidup ini adalah kesempatan dan Aku mengasihi Yesus.'


"Hidup dalam Tuhan harus konsisten dengan Firman Tuhan, saya pun perna menghadapi pahitnya hidup ini saat di tahan di penjara selama 50 hari namun saya tetap melepas pengampunan," sebut Ko' Yongky sapaan akrabnya.


Sementara itu, ucapan terima kasih dari pengurus yang baru di lantik Pdt. Moddy Koloay, STh menyampaikan terima kasih buat kepercayan yang di berikan kepada pengurus Komisariat 1 dan 2 Kota Manado dan semua pihak yang sudah membantu suksesnya acara pelantikan ini.

(MiddleOn)

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: