Kamis, 29 Desember 2022

Ev Tommy Pesak Resmi Dilantik Ketua Kopasus Mission Kota Manado

Ev Tommy Pesak Resmi Dilantik Ketua Kopasus Mission Kota Manado


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Umum DPP Komanado Pasukan khusus (Kopasus) Mission  Pdt. Rommy Pangalila, MP.dk melantik, Ev. Tommy Pesak sebagai Ketua DPD Kota Manado, secara langsung di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara. Kamis (29/12/2022) sore. 


Dalam prosesi pelantikan yang di awali ibadah Natal bersama tersebut, Pdt Rommy Pangalila menitip berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat bekerja maksimal bagi kemuliaan Tuhan.


"Layanilah jiwa-jiwa bagi Tuhan sesuai dengan tugas yang Tuhan telah embankan sebagaimana visi misi Kopasus Mission." kata Pangalila.


Sementara itu, Ev Tommy Pesak menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayan sebagai Ketua DPD Kopasus Mission Kota Manado.


"Saya bersyukur kepada Tuhan juga tentunya kepada DPP Kopsasus Mission telah percayakan saya melayani sebagai Ketua DPD Manado." ucap Pesak.


Pelantikan dihadiri para petinggi, mulai dari Dewan Pendiri, Dewan Pakar dan Dewan Pelindung DPP juga DPD Sulut dan DPW Kabupaten Kota di Sulawesi Utara.


(MiddleOn)

Padati Ruangan GPdI DTC STT RMK  Pelprip Bitung Rayakan Natal Bersama

Padati Ruangan GPdI DTC STT RMK Pelprip Bitung Rayakan Natal Bersama


BITUNG, CARIKABAR.ID
- Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Komisariat Kota Bitung melaksanakan ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus 2022, di GPdI DTC Manembo-Nembo, Rabu (28/12/2022) sore.


Ibadah di hadiri langsung Ketua Komisi Daerah (KD Pelprip) GPdI Sulawesi Utara Drs Meki Onibala, MSi yang juga sebagai Khadim dalam ibadah Natal tersebut.


Dalam kotbahnya, Onibala mendasarkan pada bacaan Alkitab dalam Lukas 2 ayat 14,' Kemuliaan bagi Allah.'


"Momentum Natal adalah saling memaafkan satu sama lain untuk menjadi manusia yang berkenal kepada Allah." ucap Onibala.


Walikota Bitung dalam sambutannya, dibacakan

Kaban Bapenda Bitung Drs Octavianus Kandoli, MSi menyampaikan rasa syukur dan apresiasi pelasanaan Natal Komisariat Pelprip GPdI Kota Bitung.


“Natal adalah bentuk aktualisasi iman, kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dalam perayaan natal ini atas partisipasi dan peran aktif dalam melaksanakan program pemerintah di masyarakat." baca Kandoli.


Pdt Dr David Araro dalam sambutannya mewakili MD GPdI Sulut mengingatkan Pengurus Komisariat Pelprip Bitung pentingnya sinergitas dalam melaksanakan tugas pelayanan.


"Kunci keberhasilan dalam sebuah organisasi sangatlah ditentukan oleh kerja sama yang baik." ajak Araro Gembala GPdI DTC Manembo-Nembo Bitung juga Ketua STT RMK.


Dalam kesempatan itu juga Ketua Komisariat Pelprip Bitung Pdm Ir. Devie Barakati, STh, MPd menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya ibadah Natal yang dihadiri Pelprip seKota Bitung.


"Saya tentunya menyampaiak terima kasih buat kerjasama Panitia Penyelenggara,sehingga acara ini boleh terlaksana dengan baik." kata Barakati.


Usai ibadah,dilakukan penyerahan bingkisan Natal bagi 10 Majelis Wilayah GPdI Kota Bitung dan KD Pelprip dan para tamu undangan.


Hadir dalam acara natal ini, Gembala-gembala GPdI se Kota Bitung dan Komisariat Pelprip Manado 2 dan Undangan lainnya.


(MiddleOn)