Senin, 27 Februari 2023

Angouw Buka Semua Rangkaian Kegiatan HUT PDIP ke-50

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka HUT PDI-P ke-50, DPC PDI-P Kota Manado menggelar berbagai kegiatan yang dibuka oleh Bendahara DPD PDI-P Sulawesi Utara Andrei Angouw, di Lobby utama Mantos, Minggu (26/02/2023).


Ketua Panitia Lukresia Cristy Masengie  mengatakan dalam sambutannya, rangkaian kegiatan  hari ini sudah dimulai sejak pagi hari yakni Esport, Barista dan Pidato.


“Sejak pagi hari sudah mulai dengan Esport Barista dan Pidato, selanjutnya sore Standup Comedy dan malam nanti akan ada Putra Putri Perjuangan, untuk Basket 3x3 dan Mini Soccer akan berlangsung pada 4 Maret di Lapangan Sparta Tikala dan lomba Paduan Suara sekaligus penutupan kegiatan pada 17 Maret di Mantos 3 ini, berharap kegiatan ini selain perlombaan dapat mengasah minat dan bakat anak muda di kota Manado,” jelas Anggota DPRD Manado itu.


Sementara itu, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw mengapresiasi seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan di HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun.


“Perlu diapresiasi panitia karena banyak sekali lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai kita PDI Perjuangan,” ucap Angouw.


Andrei Angouw selaku Walikota Manado berharap dengan kegiatan ini, dapat mensosialisasikan cita-cita PDI Perjaungan.


“Kita berharap kegiatan ini selain dapat mengembangkan minat, bakat dan keahlian dari peserta, kita juga mensosialisasikan cita-cita partai kita yakni berdikari dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan, selamat kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan selamat melaksanakan seluruh lomba-lomba,” sebut Andrei Angouw selanjutnya membuka kegiatan secara resmi.


Hadir dalam kegiatan yang akan di gelar sejak tanggal 26 Februari hingga 17 Maret 2023 ini, Pengurus DPC PDI Perjuangan Manado, panitia dan seluruh peserta kegiatan.


*MiddleOn*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: