Selasa, 28 Februari 2023

Ketua Dekranasda Manado Irene Angouw Berharap Rakerna 2023 Memberi Dampak Positif Ekonomi Daerah

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Manado Irene Angouw Pinontoan hadir dan membuka secara langsung Rakerda tahun 2023 yang bertempat di Hotel Granpuri. Manado (28/2/2023).


Dekranasda Kota Manado merupakan wadah untuk memberikan pembinaan secara terus - menerus dan membantu pengrajin menciptakan produk unggulan serta meningkatkan kualitas produk baik dari segi desaign maupun kwalitas.


"Saya harapkan forum Dekranasda Kota Manado ini bisa meningkatkan pemahaman terhadap tugas serta program program yang sudah kita rencanakan dan semuanya itu dapat terlaksana lebih baik di tahun ini dan tahun yang akan datang." ucapnya.


Salah satu agenda tahunan dari Dekranasda Kota Manado dalam kegiatan tersebut adalah Mengadakan Rapat Kerja Daerah dalam rangka menyamakan persepsi sinergi dan evaluasi serta menyingkronkan program kerja Dekranasda Provinsi dengan Dekranasda Kabupaten / Kota.

pelaksanaan Rakerda yang nantinya akan diisi berbagai kegiatan seperti Pelatihan, seminar dan bimtek yang diharapkan bisa meningkatkan kemampuan serta inovasi sehingga dapat bersaing dengan produk-produk luar lainnya.


Irene Angouw Pinontoan yakin kehadiran Dekranasda Kota Manado mampu meberikan dampak positif bagi perekonomian daerah, peningkatan mutu produk daerah bahkan peningkatan kesejahteraan pengrajin daerah.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: