Rabu, 22 Februari 2023

Ketua MD GPdI Pdt Yvonne Awuy Lantu Hadiri Mukerwil GPdI Wilayah Vll Mapanget Satu Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID -
Ketua Majelis Daerah  Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah Vll Mapanget Satu Kota Manado di GPdI Jerusalem Paniki Dua-Manado. Rabu (22/02/2023).


Pdt Yvonne Awuy Lantu dalam arahannya lewat renungan Firman Tuhan didasarkan pada bacaan Alkitab dalam Filipi 3 ayat 13, 'melupakan yang di belakang.'


"Menghadapi dunia yang semakin tidak menentu, hendaknya kita sebagai orang percaya bahkan sebagai hamba-hamb Tuhan untuk fokus kepada tugas dan pelayan kepada Tuhan, sehingga kita dapat menikmati berkat-berkat Tuhan."kata Pdt Yvonne.


Dia juga menekankan soal ketaatan dalam menjalankan kewajiban organisasi dengan mengacu pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).


"Diharapkan semua gembala (Pimpinan Jemaat) untuk mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku, kususnya di lingkup GPdI, jika tidak taat tentunya ada sangsi berdasarkan aturan yg ada." harap Bunda Yvon sapaan akrapnya.


Acara yang di awali dengan ibadah tersebut, dihadiri juga oleh 2 orang anggota MD GPdI Sulut masing-masing Pdt Drs. Victor Pantow, M.Th dan Pdt Argemiro Manimpurung, MA telah memberikan arahan  pada sesi ke 2 tentang organisasi.



Ketua MW Pdt Harry D. Momongan, MA menjelaskan maksud dan tujuan Musyawarah Wilayah yang di hadiri 14 gembala sidang dan 2 pimpinan Pos Pelayanan juga Komisi-komisi Wilayah serta ibu-ibu gembala.


"Acara ini kita akan menetapkan program kerja pelayan di Wilayah kita dan penyelesaian kewajiban administrasi tentang data sidang jemaat yang harus dipenuhi sebagaimana yang diminta oleh MD." Jelas Pdt Denny didampingi Sekretaris Pdt Ambeosius Lomban, STh dan Bendahara Pdt Jun Kodongan, M.Th.


Sementara itu sebagai ruan rumah pelaksanaan Mukerwil Pdt. Middle Onibala, S.Pdk menyampaikan apresia buat kehadiran Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu bersama bersama ke orang anggota MD yang dapat hadir langsung dalam acara ini serta melihat kondisi pelayana di GPdI Jerusalem Paniki Dua-Manado.


"Saya sangat bersyukur dengan kehadiran ibu Ketua MD yang terhormat ibu Yvonne Awuy Lantu dan tentunya semua karna perkenanan Tuhan, sebab Bunda Yvon sudah bisa melihat kondisi pelayan yang kami layani,eekalipun banyak kesibukan." ucap Pdt Middle yang juga sebagai Bidang Jurnalis dan Info Digital pada BMCE MD GPdI Sulut.


Hadir pula dalam kegiatan ini, Penasehat MD GPdI Sulut Pdt Ventje Lukar, Penghubung MD Kota Manado Pdt Vasko Tuwaidan, M.Th (C), Pemerintah Kelurahan Paniki Dua, Polsek Mapanget dan unsur pimpinan lainnya.


*RedaksiCK*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: