Jumat, 10 Februari 2023

Walikota Manado Meninjau Langsung Kelayakan Rumah dan Lokasi Perumahan Pandu Cerdas

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw melakukan peninjauan di Perumahan Relokasi Pandu untuk melihat pengerjaan dan perbaikan rumah maupun berbagai fasilitas yang sedang dilakukan di perumahan ini. Jumat (10/02/2023).


Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kelayakan rumah dan lokasi yang sedang dibangun dan ditinggali oleh masyarakat, terlebih pasca bencana banjir dan longsor yang melanda Kota Manado. 


Di lokasi tersebut, Wali Kota berdialog mendengar aspirasi masyarakat yang tinggal di Perumahan Relokasi Pandu.


Selanjutnya, Wali Kota bersama tim melakukan analisis dan evaluasi terkait pengerjaan dan perbaikan di Perumahan Relokasi Pandu ini. Wali Kota berharap, berbagai pengerjaan dan perbaikan yang dilakukan di Perumahan Relokasi Pandu dapat selesai dengan baik dan cepat.


Ikut mendampingi Wali Kota dalam kunjungan ini Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Asisten II Atto Bulo, S.H., M.M, Kepala Dinas Perkim Kota Manado Peter Eman, Kepala Dinas PUPR Kota Manado Johny Suwu, S.T, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Frangky Porawouw, S.H, dan Kepala Pelaksana BPBD Manado Donald Sambuaga.


*MiddleOn*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: