Selasa, 07 Februari 2023

Maksimalkan Infrastruktur Kota Manado, Walikota Angouw Tinjau Langsung Sejumlah Tempat

SHARE

MANADO, CARIKABAR
- Wali Kota Manado  dalam masa pemerintahannya  gencar melakukan berbagai pembangunan infrastruktur. Hal ini terlihat Walikota meninjau langsung kondisi drainase dan saluran air di Kelurahan Ranomuut dan Kelurahan Perkamil Kecamatan Paal Dua.Selasa (07/02/2023).

Wali Kota memulai peninjauan dengan melihat langsung kondisi drainase dan saluran air yang ada di Kelurahan Ranomuut Lingkungan 4, 7, dan 8. Wali Kota didampingi Camat Kecamatan Paal Dua Glennstiano Kowaas, S.H., M.H, dan beberapa Ketua Lingkungan.

Selanjutnya, menuju Kelurahan Perkamil Wali Kota melihat kondisi jembatan yang baru selesai dibuat serta pengerukan anak sungai yang sedang dilakukan.

Kunjungan lapangan ini dilakukan untuk menganalisis pemanfaatan drainase dan saluran air di Kota Manado, agar dapat menampung debit air jika terjadi hujan lebat. 

"Hal ini dimaksudkan agar ke depannya air tidak meluap ke jalan dan menggenangi rumah-rumah penduduk." jelas Wali Kota.

Wali Kota bertekad agar Kota Manado bisa bebas dan terhindar dari ancaman bencana banjir. Salah satu solusinya adalah normalisasi anak sungai dan perbaikan drainase dan saluran air di Kota Manado.
    *MiddleOn*
SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: