Minggu, 26 Februari 2023

Pdt Yvonne Awuy Lantu Lantik Panitia Perkemahan Pemuda Remaja GPdI Sulut 2023

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Panitia Perkemahan Pemuda Remaja GPdI Sulawesi Utara Tahun 2023 dilantik oleh Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne I. Awuy Lantu pada Ibadah Raya Minggu di GPdI Pusat Kota Manado, Jl. Samrat 38 Manado, (26/02/2023) malam.


Diawali ibadah yang di pimpin Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt. Drs. Hanny Kolondam, S.Th. Dengan mendasarkan pembacaan Alkitab dalam 1 Korintus 16 ayat 9, 'Pekerjaan yang besar namun ada penentang.'


Dalam realita kehidupan yang serba sulit sekarang, kita diperhadapkan dengan berbagai pilihan untuk mendapatkan kesempatan peluang pekerjaan.


"Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Yesus maka kita harus benar-benar bijak dalam memilih dan memanfaatkan waktu dalam kesempatan untuk melayani Tuhan, sekalipun ada tantangan, namun Tuhan akan menolong kita," ucap Pdt Hanny yang juga sebagai Gembala GPdI Betlehem Raanan Baru.


Selanjutnya, pembacaan SK Susunan Panitia pelaksana Perkemahan oleh Ketua KD Pelrap Pdt Steven Longkutoy didampingi Ketua KD Pelpap Pdt Stevanus Sumolang, langsung mengundang nama-nama terlampir maju kedepan.


Ketua MD GPdI Sulut dalam sambutannya sebelum melantik dan mendoakan panitia menyampaikan, bekerjalah dengan baik untuk seksesnya acara besar tersebut.


"Kita bersyukur kepada Tuhan Yesus, beberaap waktu lalu karena Covid-19 tidak dapat melaksanakan kegiatan melibatkan banyak orang,namun untuk tahun ini pelayan pemuda dan remaja GPdI Sulawesi Utara bisa melaksanakan Perkemahan Rohani." sebut Pdt Yvonne.


Sementara itu, Ketua Panitia Pdt Nofry Mandagie  merasa bersyukur kepada Tuhan atas kepercaya yang di berikan.


"Dengan kepercayaan ini saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan kepada Pimpinan MD dan KD Pemuda dan Remaja,tentunya saya dan teman-teman akan selalu kompak untuk suksesnya iven tahunan ini," kata Pdt Nofry.


Sebagaimana diketahui Perkemahan Pemuda dan Remaja ini direncanakan pelaksanaannya pada tanggal 26- 30 Juni 2023 dengan jumlah peserta 12 ribu.


*MiddleOn*

 

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: