Kamis, 16 Februari 2023

Rektor SA GPdI Biak Papua, Pdt Budi Tutu Meninggal Dunia

SHARE


JKT, CARIKABAR.ID
- Pengurus Departemen Pendidikan dan Pengajaran (Depdikjar) Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP-GPdI) Pdt. Drs. Budi Tutu, M.Th meninggal dunia.


Rektor Sekolah Alkitab (SA) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Biak Papua meninggal dunia saat mengikuti Rapat Pleno Majelis Pusat GPdI di Jakarta.Kamis (16/02/2023).


Kabar telah berpulangnya ke sang kalik gembala sidang GPdI Narwastu Kota Biak Papua tersebut diketahui dari laman beberapa akun medi sosial baik Facebook maupun WhatsApp.


"Telah berpulang ke pangkuan Bapa di Sorga Pdt. Drs. Budi Tutu, MA, M.Th." tulis salah satu akun grup GPdI di Facebook.


Dugaan sementara, mantan guru pengajar Sekolah Alkitab Langowan Pdt Budi Tutu meninggal dunia terkena serangan jantung.


"Sahabat kami Pdt Budi Tutu, sedang menyampaikan laporan dalam Rapat Pleno Majelis Pusat, tiba-tiba jatuh." sebut Pdt Samuel dalam akun Facebook Inews Pantekosta.


Jenasa Alm Pdt Budi Tutu disemayamkan di Rumah Duka RS PGI Cikini, Jakarta Pusat dan akan di adakan ibadah penghiburan yang di pimpin oleh MP GPdI.


Direncanakan Jenasa Alm Pdt Budi Tutu akan di dberangkatkan dari Jakarta ke tempat pelayana Kota Biak Papua pada hari Sabtu 18/02/2023.


Banyak kerabat dan sahabat alm yang menyampaikan turut berdukacita baik dari kalangan GPdI maupun para pengguna media sosial.


*MiddleOn*




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: