Kamis, 23 Maret 2023

5 Pejabat Lingkup Pemkot Manado Dilantik Wawali dr Richard Sualang

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pemerintah Kota Manado melalui, Wakil Wali Kota, dr. Richard Sualang, melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkot Manado baik administrator maupun pengawas. Jumat (24/03/2023).


Upacara pelantikan dan sumpah jabatan itu, Mewakili Wali Kota Andrei Angouw, Wawali Richard Sualang saat itu telah melakukan pengambilan sumpah/janji terhadap 5 pejabat didampingi tokoh agama.


Wakil Walikota Manado dr  Richard Sualang dalam sambutannya menjelaskan, pelantikan  dimaksudkan untuk mengoptimalisasi pelayanan kepada masyarakat.


“Para pejabat yang dilantik tentunya sudah berpengalaman, saya yakin jika diberi kepercayaan tidak akan mengecewakan,” ucap Sualang.


Diapun mengingatkan, amanat yang sering disampaikan Wali Kota Manado tentang keahlian pada tugas masing-masing.


“Di ingatkan selalu para pejabat dalam melaksanakan tugas harus menjadi ahli di bidang yang dipercayakan,” sebut Wawali Sualang.


Selanjutnya, Ia meminta agar para pejabat terus menunjukan kerja yang optimal dan mengaktualisasikan diri sebagai suatu tim yang besar.


“agar kita bisa melayani masyarakat dengan baik, sehingga kita perlu koordinasi dengan sesama pejabat yang ada di Pemkot Manado,” harap Wawali.


Ini 5 nama pejabat yang dilantik;



*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: