Jumat, 10 Maret 2023

CBC KD Pelmap Sulut Dibuka Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne I. Awuy Lantu

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Komisi Daerah Pelayana Mahasiswa Pantekosta (KD Pelmap) GPdI Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Character Building Camp (CBC) bertempat di Pantecostal Centre Buha Manado. Jumat (10/03/2023).


Dalam Sambutannya, Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne Awuy Lantu menyampaikan mendukung dan membuka secara resmi CBC Pelmap GPdI Sulawesi Utara.


"Tetap semangat, terus berjuang dan selamat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan kembali selesai acara ini dapat menjadi berkat di masyarakat dan di kampus masing-masing." sebut Pdt Yvonne.



Diawali Ibadah yang di pimpin Pdt Vincky Da Costa, M.Th, dengan mendasarkan pokok khotbanya  dalam bacaan Alkita Kejadian 32 ayat 22-32, "Bagaimana mengalami perubahan dalam Hidup". 


"Ada empat hal penting yang dibutuhkan untuk mengalami perjumpaan dengan Tuhan, pertama Rasa takut akan Tuhan, kedua rendah hati, ke tiga keterbukaan dan ke empat tinggal tetap sehingga mengalami perubahan hidup." kata Pdt Vinky.



Kegiatan yang bertemakan "Be The Change" di gagas KD Pelmap dan didelegasikan kepada Tim Kerja CBC yang di Ketuai Septian Zakaria Supit, S.Kel, tersebut dilaksanakan mulia Jumat- Minggu 10-12 Maret 2023 dengan jumlah 300 peserta.


"Ini adalah kegiatan yang di laksanakan sesuai prorgam KD Pelmap  dalam rangka mendukung visi misi MD GPdI Sulawesi Utara untuk penjangkauan jiwa bagi kemuliaan Tuhan." tutur Ketua KD Pelmap Pdt Efraim Nuslan.


Pdt Efraim Nuslan menambahakan, peserta yang mengikuti kegiatan ini akan memberi dampak yang positif.


"Momentum CBC di isi dengan beberapa sesi materi tentang pembentukan karakter sehingga akan menjadi berkat bagi banyak orang." kunci ka' Opo sapaan akrab para mahasiswa di lingkup GPdI.


*Mid'On*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: