Minggu, 12 Maret 2023

Diikuti 895 Siswa SMP N 10 Manado Mulai gelar UTS dan PAS

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Sekolah Menengah Pertama Negeri 10 (SMP N 10) Kota Manado mulai menggelar ujian tengah semester (UTS) dan Penilaian Akhir Semester (PAS).


Dari pantauan awak media @Carikabar.id, Senin (13/03/2023) pagi, sebanyak 574 siswa peserta UTS dan 321 siswa peserta PAS  dalam apel untuk siap mengikuti evaluasi yang dilakukan satuan pendidikan.


Kepala SMP N 10 Manado, Venny Margaretha Mononimbar, S.Pd mengatakan Ujian Tengah Semester untuk siswa kelas Vll dan Vlll dan Penilaian Akhir Semester kelas lX dilaksanakan selama 5 hari.


"Peserta didik akan mengikuti UTS, kelas Vll  sebanyak 278 siswa, kelas Vlll 296 siswa dan PAS khusus kelas lX sebanyak 321 siswa," kata Mononimbar.


Ditambahkannya juga, apabila peserta ada halangan yang tidak bisa memungkinkan untuk mengikuti UTS dan PAS masih akan ada kesempatan lagi.


"Kegiatan ini dilaksanakan selama lima hari, Senin sampai Jumat namun jika ada peserta didik yang bergalangan sakit maka akan ada ujian susulan," sebut Kepsek yang baru menjabat selama 2 bulan ini.


Lanjut, mantan guru SMP N 8 Manado ini pun berharap, para siswa agar siap selalu untuk mengikuti semua ujian sebagai kunci tahapan untuk ujian semester nanti.


"Diharapkan semua peserta didik SMP N 10 Manado untuk tetap belajar dengan baik sehingga nantinya mendapat hasil yang baik pula," kunci Mononimbar.


*Mid'On*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: