Rabu, 01 Maret 2023

Dikediamanya Walikota Angouw Terima Kunjungan Petugas Pantarlih KPU Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), di kediamannya di Jalan Sarapung, Kecamatan Wenang, Kota Manado. Rabu (01/03/2023).


Petugas Pantarlih yang berkunjung tersebut, telah ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado ini adalah untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) untuk pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan umum 2024 mendatang.


Proses pemutakhiran data pemilih terhadap Wali Kota Manado berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Wali Kota menunjukan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga untuk selanjutnya diverifikasi oleh Pantarlih.


Wali Kota mendukung penuh kegiatan Coklit yang dilaksanakan oleh KPU Kota Manado dalam rangka menghadapi pemilihan umum 2024 nanti. 


“Saya berhadap, masyarakat Kota Manado memberikan dukungan dan koperatif dalam program Coklit ini. Saya baru saja dilakukan Coklit oleh para petugas Pantarlih,” ucap Wali Kota.


Harapan Walikota juga, masyarakat dapat menciptakan pemilihan umum yang baik dengan tingkat partisipasi yang tinggi untuk menentukan nasib bangsa ke depannya.


Turut besama dalam kegiatan ini, Ketua BAWASLU Kota Manado Marwan Kawinda, jajaran KPU dan BAWASLU Kota Manado, serta petugas Pantarlih.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: