Senin, 20 Maret 2023

DPRD Kota Manado Melalui Komisi Ill Apresiasi Kinerja Pemkot Manado

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado melalui Ketua Komisi Ronny Jonas Makawata menberi apresiasi, kepemimpinan Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS).


Hal itu dikatakan Ronny Jonas Makawata, saat meninjau dan menilai berbagai infrastruktur di Kota Manado. Senin (20/03/2023).


"pembangunan yang signifikan yang dilakukan AA-RS itu semakin menguatkan perekonomian di Kota Manado," kata Makawata.


Makawata mengatakan juga, tak hanya segi ekonomi, keindahan dan kerapian kota menjadi nilai tambah dalam rangka menarik investor masuk ke kota tinutuan ini.


"Kondisi pembangunan Infrastruktur di Kota Manado pada pemerintahan saat ini menjadi nilai tambah peningkatan perekonomian rakyat. Ditambah dengan penataan kota yang rapih dan estetik menjadi magnet untuk investor menanamkan modalnya di kota ini," sebut Makawata. 


Dia menambahkan pula,Hal yang perlu diperhatikan adalah tentang kebersihan fasilitas umum, itu diperlukan peran serta dari masyarakat untuk mensukseskan program kerja pemerintahan Kota Manado.


"Diharapkan kepada masyarakat Kota Manado agar bisa menjaga keamanan lingkungan dan kebersihan, karena ini sangat penting untuk dilakukan, untuk keberlangsungan pembangunan di kota yang kita cintai ini," kunci RoMa sapaan akrabnya.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: