Senin, 27 Maret 2023

Fortapnas KP4 GPdl Siap Digelar,Para Penginjil GPdI Padati Hotel Sutan Raja Minahasa Utara

SHARE


MINAHASA UTARA, CARIKABAR.ID
-Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) melalui Komisi Pusat Pelayanan Penginjil Pantekos (KP4) melaksanakan kegiatan Forum Tatap Muka Nasional (Fortapnas) pada tanggal 28- 30 Maret 2023 di Hotel SutanRaja, Maumbi Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Ketua Panitia Pdt Markus Tumbelaka mengatakan, Kegiatan yang mengusung tema 'Caracter Of Crist' di hadiri semua penginjil baik dari unsur komisi pusat sampai di tingkat wilayah serta para penginjil luar negeri lingkup GPdI.

"Perlu adanya pembekalan teknis kepada semua Hamba Tuhan dalam melaksanakan tugas pangilan penginjilan pada pelaksanaan acar ini," kata Pdt Tumbelaka.

    Foto bersama Panitia Fortapnas KP4 usai        rapat terakhir.


Ditambahkannya juga, acar tersebut akan di hadiri oleh Ketua, Sekretariat dan Bendahar Umum Majelis Pusat GPdI dan Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI juga Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

"Tentunya kami bersyukur kepada Tuhan Yesus sebagai kepala gereja acar ini akan di hadiri langsung oleh Pimpinan organisasi kita dan dari Pemerintah, baik dari pusat maupun daerah," ucapa Pdt Tumbelaka.

Sebagaimana diketahui kegiatan ini telah dimatakangkan lewat rapat umum panitia dipimpin Ketua Paniti Pdt Markus Tumbelaka dan Sekretaris Pdt Jeyfris Watulangkouw dan Bendahara Pdt Ir Benny Narasiang, ST, M.Th, juga Biro Penginjilan MD Sulut Pdt James Tombeng, di ruangan tempat akan di adakan pelaksanaan kegiatan tersebut pada hari Senin (27/03/2023).

*Mid'On*




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: