Kamis, 30 Maret 2023

Fortapnas Resmi Ditutup, Pdt Yvonne Awuy Lantu: Sampaikan Firman Allah dengan Urapan Roh Kudus

SHARE

MINAHASA UTARA, CARIKABAR.ID
- Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne I Awuy Lantu Pimpinan Ibadah Penutupan Forum Tatap Muka Bersama Nasional (Fortapnas) Komisi Pusat Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KP4) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) yang berlangsung di Minahasa Utara, dan di tutup secara resmi Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Ady Sujaka, M.Th, di Sutan Raja Hotel Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (30/03/2023) siang.

Dalam khotbahnya Pdt Yvonne I Awuy Lantu mendasarkan bacaan Alkitab Filipi 4 Ayat 14 - 19, 'Ambil bagian dalam kesusahan.' Para penginjil harus ambil bagian dalam kesusahan dalam melaksanakan tugas panggilan pelayanan.

"Dalam pelayanan Penginjilan harus dipimpin oleh Roh Kudus, sebab tidaklah mudah tantangan yang harus di hadapi dalam pemberitaan injil Kristus seperti pengalaman Paulus, tetapi yakinlah bahwa Tuhan akan memenuhi kerinduan kita dalam pelayanan," kata  Pdt Yvonne yang juga sebagai gembala GPdI Kota Manado Jl Samrat,Boulevard Manado.

    Foto,Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI      .      memukul gong di dampingi Ketum MP            GPdI, Pemrov Sulu, Ketua MD GPdI Sulut.

Pdt Ady Sujaka dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada KP4 panitia penyelenggara dan semua peserta dalam kegiatan Fortapnas selama tiga hari.

"Semua yang hadir diberkati Tuhan, dengan berkat yang didapat ketika pulang harus mengambil bagian dalam kemajuan penginjilan di GPdI," harap Pdt Sujaka saat menutup secara resmi acara.

    Suasana diruang fortapnas
 
Sementara itu, Departemen Penginjilan MP GPdl Pdt Eddy Pongoh berterima kasih atas kontribusi   Ketua Umum MP GPdI Pdt Dr Johhy Weol, MTh, M.Div, MM, telah menambah personil dan melantik anggota KP4 dalam forum resmi tersebut.

"Diharapkan kerja sama yang baik bagi anggota yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas untuk memenangkan jiwa dan menyatukan GPdI untuk kemuliaan nama Tuhan," tutur Pdt Eddy.

Seperti untuk diketahui kegiatan Departemen Penginjilan melalui KP4, Ketua Panitia Pdt Markus Tumbelaka, Sekretaris Pdt Jeifrit Watulangkow dan Bendahara Pdt Ir Benny Narasiang, ST, M.Th, telah berlangsung selama tiga hari, mulai Selasa-Kamis (28-30/03/2023) di hadiri  oleh Ketua Umum MP GPdl Pdt Dr Johnny Weol, M.Th, M.Div, MM, Direktorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara juga pengurus Komis Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KDP3) se-Indonesia.

*Mid'On*
SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: