Selasa, 28 Maret 2023

Ketua MD GPdI Pdt Yvonne Awuy Lantu Terima Kunjungan Departemen Penginjilan dan Rombongan KP4 Serta Panitia Fortapnas

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne I Awuy Lantu menerima kunjungan Departemen Penginjilan Majelis Pusat GPdI Pdt Eddy Kapoh bersama Panitia Pelaksana  Fortapnas KP4 di Ruangan Rapat Pleno MD GPdI, Pantecostal Center Buha, Jl Ringroad ll, Manado, Selasa (28/03/2023) siang.


    Foto bersama Pengurus MD GPdI Sulut,          MP, Dept Penginjilan,KP4 dan Panitia              Fortapnas.


Ketua MD GPdI Sulut mengatakan, Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara mendukung pelaksanaan Forum Tatap Muka Nasional (Fortapnas) Komisi Pusat Pelayan Penginjilan Pantekosta (KP4) yang digelar di Sutan Raja Hotel Maumbi,Minahasa Utara, mulai 28-30 Maret 2023.


"Kami sanga mendukung penuh acara yang mulia ini, kira semua kegiatan dapat berlangsung dengan baik, juga para peserta sebagai penginjil GPdI akan mendapatkan pembekalan pelayanan dalam melaksanakan tugas panggilan pelayanan, kata Bunda Yvon sapaan akarabnya.


Menarik dalam pertemuan itu, menyusul kehadiran Sekretariat Umum Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Elim Simamora, manakala diberikan kesempatan menyampaiakan hal terkait kegiatan Fortapnas tersebut.



    Sekretariat MD Sulut Pdt Hanny Awuy,            sedang memberikan arahan.

Pdt Elim Simamora dalam sambutannya, menyampaikan lewat pengalaman tugas pelayaanan berkaitan dengan penginjilan, hal ini tidaklah mudah, namun dapat di lalui semua dengan kuasa Tuhan.


"Memang tidaklah mudah dalam pelayana penginjilan itu, kadang harus dalam situasi terancam nyawa, tapi oleh pertolongan kuasa Roh Kudus kita dimampuhkan dalam menghadapinya," ucapa Simamora yang secara spontan dapat aplaus di ruangan yang hampir padat oleh pengurus KP4.


       Pdt Dr Ady Sujaka sedang pimpin doa

Perlu diketahui kedatangan pengurus KP4 dan Panitia Fortapnas di saksikan juga oleh seluruh pengurus MD GPdI Sulut, karena saat besamaan sedang dalam acara Pleno lengkap MD GPdI Sulut.


Dari pantauan media @carikabar.id di sela-sela acar audiensi berakhir, tiba-tiba masuk Ketua MP GPdI Pdt Dr Ady Sujaka dan langsung didaulat dalam forum itu untuk doa makan siang bersama. 


*Mid'On*



SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: