Rabu, 29 Maret 2023

Ketum MP GPdI Pdt Johnny Weol Hadiri Prosesi Wisuda STT IKI EL-Shaddai Manado Ke-42

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) melalui Sekolah Tinggi Teologia Ikatan Keguruan Indonesia (STT IKI) El-Shaddai Manado menggelar Sidang Senat Terbuka Dies Natalis dan Wisudawan ke-42 S1 Prodi Teologi Kependetaan, di Ballroom Sutan Raja Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (29/03/2023).


Wisudah yang mengangkat tema "Penjelajah Misi" tersebut di awali ibadah yang dipimpin Ketua STT IKI El-Shaddai Pdt Dr Haezar Sumual, M.Th, dengan mendasarkan khotbahnya dari bacaan Alkitab dalam Kisah Para Rasul 1 ayat 8, "Menerima Kuasa Jika Roh Kudus Turun dan Menjadikan Saksi."


"Kepada para wisudawan wisudawati dapat memultiplikasikan kecerdasan intelektual yang didapat dalam tuntunan Roh Kudus ketika berada di tempat pelayanan masing-masing," kata Sumual.



Ketua Umum Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) Pdt Dr Johnny Weol, M.Th, M.Div, MM, dalam orasi ilmianya menyebutkan, penting untuk belajar dalam perguruan tinggi untuk meperlengkapi dalam pemahaman Firman Allah.


"Hadirlah di tengah- masyarakat sebagai terang Kristus yang tetap berpegang teguh pada dokrin Alkitabia yang dipegang GPdI selama ini," harap Pdt Weol.


Peserta Wisudawan berjumlah 28 orang namun satu orang wisudawan harus mengikuti secara Livestream dikarenakan orang tua peserta wisudah tersebut meninggal dunia dengan domisi jarak jauh.


Acara yang didampingi seluruh Civitas Akademi STT IKI El-Shaddai itu, turut dihadiri Bendahara Umum MP GPdI Pdt Brando Lumatauw bersama Istri dan beberapa unsur MP Lainya, Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne I Awuy Lantu di dampingi Sekretariat Pdt Hanny Awuy dan beberapa anggota MD Lainnya serta keluarga peserta wisudah dan undangan lainnya.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: